home ×
Gadget

Meluncur Malam Ini, Poco X3 NFC Sudah Tunjuk 4 Seniman Berbakat

15 October 2020 By
Meluncur Malam Ini, Poco X3 NFC Sudah Tunjuk 4 Seniman Berbakat
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Peluncuran Xiaomi Poco X3 NFC akan berlangsung tak lama lagi. Namun begitu, peluncuran sepertinya akan berlangsung meriah karena akan diramaikan oleh empat orang seniman yang cukup ternama.

Dilansir melalui keterangan resmi Xiaomi, Kamis, 15 Oktober 2020, telah ditunjuk empat orang yang tergabung dalam Poco Icon. Mereka adalah Alffy Rev, Ecko Show, Fay Nabila, dan Herzven.

Empat seniman berbakat itu dianggap telah mewakili semangat serta keunggulan yang dimiliki oleh Poco X3 NFC.

Baca juga: Xiaomi Poco X3 NFC Meluncur Hari Ini

FINAL J20C.181

Nantinya, saat peluncuran Poco X3 NFC, mereka akan tampil unjuk kebolehan di dalam siaran langsung peluncuran pada pukul 20.00 WIB yang bisa disaksikan dengan mengunjungi tautan bit.ly/pocox3nfcid.

Ecko Show, rapper asal Gorontalo akan memperkenalkan keistimewaan refresh rate 120Hz dari layar POCO X3 NFC dengan caranya yakni menyanyi rap. Sebelumnya, pemilik nama Istianto Eko Purnomo ini juga terlibat dalam kampanye #PocoRapChallenge untuk memperkenalkan POCO F2 Pro.

Baca juga: Realme 7 Pro vs. Poco X3, Beda di Baterai, Layar dan Prosesor

Prayudi Herlambang, seniman visual yang lebih dikenal dengan nama Herzven merupakan seniman berikutnya yang tergabung dalam POCO Icon. Dia akan memamerkan kemampuan untuk membuat karya visual untuk melambangkan kemampuan dari kamera 64MP Quad-Camera dari POCO X3 NFC.

Fitur baterai 5160 mAh akan ditunjukkan lewat penampilan tari dari Fay Nabila. Seniman multitalenta pemilik nama lengkap Fay Nabila Rizka Alexander bakal menunjukkan daya tahan baterai The Real Mid-Range Killer serta pengisian cepat 33W.

Alffy Rev, komposer yang memiliki nama lengkap Awwalur Rizqi Al-firori ini akan menampilkan lagu yang khusus dibuat untuk POCO X3 NFC dan bisa dinikmati pada acara peluncuran. Sebagai salah satu POCO ICON, dia mewakili chipset Qualcomm Snapdragon 732G yang untuk pertama kalinya disematkan pada POCO X3 NFC untuk menjadikan performanya buas.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article