home ×
Gadget

Menebak Harga Poco M3 yang Bakal Dirilis Sebentar Lagi

24 November 2020 By
Menebak Harga Poco M3 yang Bakal Dirilis Sebentar Lagi
Share
Share
Share
Share

Tampilan Poco M3 (Foto: soyacincau.com)

Uzone.id -- Anak perusahaan Xiaomi, Poco semakin gencar meluncurkan ponsel keluaran terbaru meski di tengah situasi pandemi seperti sekarang. Produk yang siap dirilis tak lama lagi adalah Poco M3 dan estimasi harganya mendadak bocor di internet.

Dari kabar yang beredar, Poco M3 akan meluncur pada malam hari ini, Selasa (24/11) di Eropa untuk pasar global. Pemerhati teknologi seperti Ishan Agarwal dan situs 91mobiles pun sudah memberikan bocoran harga Poco M3.

Barangkali konsumen Indonesia sudah kepalang penasaran dan berharap Poco M3 masuk pasar Tanah Air, tidak ada salahnya kita memperkirakan banderol ponsel ini dari sekarang.

Baca juga: Poco M3 Siap Rilis Global, Baterainya 6.000 mAh

Mengutip GizmoChina, Poco M3 akan tersedia dalam dua varian di Eropa sesuai konfigurasi memori internal. Rumornya, Poco M3 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB akan dibanderol sekitar 149 euro atau setara Rp2,5 juta.

Sementara Poco M3 versi RAM 4GB dan kapasitas memori 128GB disebut-sebut akan dijual seharga 169-179 euro atau setara Rp2,8 juta sampai Rp3 juta.

Jika melihat dari bocoran harga di atas, Poco M3 masih menargetkan kelas menengah, pasar yang sering diincar oleh banyak brand teknologi untuk memasarkan produk terbarunya.

Mengingat Poco M3 akan mengisi pasar kelas menengah, tentu spesifikasinya juga diharapkan dapat kompetitif dengan tren dan persaingan yang sedang berlangsung saat ini.

Poco M3 dipercaya akan mengusung layar 6,53 inci IPS LCD resolusi FHD+ dengan konsep waterdrop notch untuk menampung kamera depan 8MP.

Ponsel ini akan dipersenjatai prosesor Snapdragon 662 dari Qualcomm dan berjalan di tampilan antarmuka MIUI 12 yang berbasis Android 10.

Baca juga: 5 Hal yang Layak Dipertimbangkan Sebelum Beli Poco X3 NFC

Ada tiga kamera yang melengkapi bagian belakang ponsel, masing-masing resolusinya 48MP f/1.79, lensa depth-sensor 2MP f/2.4, dan lensa macro 2MP f/2.4.

Salah satu daya tarik Poco M3 selama ini terletak di bagian baterainya. Kapasitas baterai Poco M3 diyakini akan mencapai 6.000 mAh dengan dukungan fast-charging 22,5W. Namun ada juga yang mengatakan fast-charging baterai Poco M3 ‘hanya’ sampai 18W saja.

Poco M3 digembar-gemborkan akan hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu biru, hitam, dan kuning.

VIDEO: Unboxing Poco X3 NFC, Ada Upgrade Apa Lagi?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id