home ×
Gadget

Mengintip Bodi Keren Oppo A54

29 March 2021 By
Mengintip Bodi Keren Oppo A54
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Meluncur hari ini, Senin, 29 Maret 2021, Oppo A54 akan menyasar pengguna muda. Ada banyak pembaharuan yang disematkan di sini, mulai dari desain sampai fitur, khususnya kamera dan performa yang dihadirkan. Termasuk juga dukungan dari sistem operasi ColorOS 7.2. 

Yang menarik, untuk pertama kalinya, Oppo membawa sertifikasi IP rating pada lini seri A. Dibandingkan dengan sertifikasi IPX2, Oppo menambahkan sebuah lapisan penahan air, yang memberikan ketahanan cukup untuk penggunaan sehari-hari. Oppo melakukan rain of pipe-swing test selama 10 menit dan setelah 72 jam tidak terjadi kegagalan fungsi, sehingga perangkat ini telah memenuhi persyaratan tahan air standar IPX4.

Baca juga: Oppo A54 Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Keberadaan tiga kamera utama beserta lampu kilat, ditempatkan dalam sebuah bingkai persegi pada sudut kiri atas. Sentuhan kecil pada bagian yang menjadi pemisah antara kamera dan lampu kilat menjadikan perangkat ini tampil lebih stylish, apalagi bagian ini memiliki mendapatkan warna yang berbeda dengan warna perangkat. Oppo tidak lupa menyajikan perangkat lini seri A dengan material terbaik, rangka tengah setebal 0,2mm yang berpadu dengan bingkai alumunium memberikan kesan perangkat yang solid sekaligus kokoh.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id