home ×
Digilife

Microsoft Bikin Konsol Xbox One X Edisi ‘Wonder Woman 1984’

27 August 2020 By
Microsoft Bikin Konsol Xbox One X Edisi ‘Wonder Woman 1984’
Share
Share
Share
Share

 (Foto: dok. Xbox)

Uzone.id -- Microsoft selaku pengembang Xbox menghadirkan konsol Xbox One X edisi khusus ‘Wonder Woman 1984’ yang tak lama lagi akan dirilis. Tak tanggung-tanggung, Microsoft menyediakan tiga varian desain.

Tiga konsol edisi spesial ini sudah termasuk Wonder Woman Golden Armor Xbox One X Console yang berlapis emas 24 karat. Desain ini dirancang lengkap dengan lambang elang emas serta logo ‘Wonder Woman 1984’ yang dicetak tiga dimensi.

Uniknya, tiga desain ‘Wonder Woman 1984’ ini bukan untuk dijual secara umum di pasaran, melainkan akan dilelang dari dana yang akan disumbang untuk Together for Her, sebuah inisiatif yang diluncurkan oleh yayasan Charlize Theron Africa Outreach Project yang fokus pada aksi dan gerakan kemanusiaan.

 (Foto: dok. Xbox)

Baca juga: Legenda Game Dunia Sebut Xbox Lebih Keren dari PS5

Sementara untuk desain kedua diberi nama Wonder Woman Lasso of Truth Xbox One X Console, di mana kontrolernya dilapisi warna-warni yang mewakili era retro tahun 1980an, serta konsol yang berwarna jingga lengkap dengan desain lasso, alias senjata tali pamungkas khas Wonder Woman, dan logo khas Wonder Woman yang juga berbentuk 3D.

 (Foto: dok. Xbox)

Kemudian desain ketiga bernama Barbara Minerva Xbox One X Console yang terinspirasi dari musuh bebuyutan Wonder Woman, cheetah, maka desainnya menggunakan lapisan dengan pola macan tutul dan rancangan punk rock.

 (Foto: dok. Xbox)

Untuk detail tentang bagaimana cara memenangkan salah satu konsol Xbox ini, gamer tinggal cek situs dan media sosial resmi Xbox.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article