Gadget

Microsoft Pamer Kulkas Mini Xbox, Apa Canggihnya?

  • 14 June 2021
  • Bagikan :

    Foto: dok. Xbox

    Uzone.id -- Terkadang inovasi ‘baru’ dari perusahaan teknologi bisa bikin geleng-geleng kepala, apalagi jika hadir di hajat dengan tema game. Microsoft memanfaatkan acara tahunan E3 untuk memamerkan perangkat kulkas mini Xbox. Maksudnya gimana?

    Iya, mini fridge alias kulkas mini diperkenalkan Microsoft dengan konsep Xbox. Bentuknya menyerupai Xbox, persegi panjang berwarna hitam dengan lampu di dalam yang memancarkan cahaya hijau khas Xbox.

    Dari cuplikan video yang diunggah, kulkas mini ini memiliki arsitektur pendingin dengan kecepatan seperti halnya Xbox -- secara tidak langsung seperti ini ingin menunjukan kalau ada teknologi konsol yang dapat menjaga minuman agar tetap dingin.

    Foto: dok. Xbox

    Baca juga: Wow! KFC dari Ayam Goreng Kini Jualan Konsol Game

    Selebihnya, tidak ada hal ‘wah’ atau istimewa yang dipamerkan terkait kulkas mini ini, meskipun Microsoft mengklaim kalau kulkas mini Xbox ini bakal menjadi yang terkuat di dunia. Tak tanggung-tanggung, Microsoft juga menggunakan slogan “Xbox and Chill” untuk memikat perhatian warga internet.

    Dari pengumuman Microsoft, kulkas mini Xbox akan dirilis pada musim liburan akhir tahun 2021, sementara untuk harganya masih menjadi misteri.

     

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);