home ×
Gadget

Wow! KFC dari Ayam Goreng kini Jualan Konsol Game

23 December 2020 By
Wow! KFC dari Ayam Goreng kini Jualan Konsol Game
Share
Share
Share
Share

KFC Tidak Jualan Ayam Lagi? (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Apa jadinya bila restoran cepat saji yang terkenal karena ayam gorengnya ikut membuat konsol game. Aneh, menarik sekaligus unik ya?

Kentucky Fried Chicken (KFC) bermitra dengan Cooler Master untuk membuat KFConsole, konsol video game yang bentuknya terinspirasi Xbox.

Inikah konsol game KFC?



KFConsole ini bukan konsol game kaleng-kaleng, sebab dibangun dari awal yang mampu menjalankan game dalam 4K dengan 240fps yang menakjubkan.

Baca juga: Hasil Jepretan Kamera di Bawah Layar Mengecewakan

Dikutip Uzone.id dari Techblog, Rabu (23/12), tidak seperti konsol game atau PC tradisional, perangkat ini memiliki Chicken Chamber yang memanfaatkan sistem panas dan aliran udara alami untuk menjaga makanan tetap hangat. Iya, main game sambil menghangatkan makanan.

Baca juga: Rekomendasi Game untuk Natal

KFConsole ditempatkan dalam sasis Cooler Master NC100 kustom yang dilengkapi dengan elemen komputasi ekstrem Intel Nuc 9, yang berisi semua perangkat keras yang diperlukan untuk menjalankan game apa pun, termasuk Cyberpunk 2077.


Konsol game ini memiliki slot GPU yang swappable, jadi pengguna akan dapat meningkatkan daya grafisnya saat kartu baru dirilis, sementara dua SSD NVMe PCIe 3.0 Seagate BarraCuda 1TB memberi akses instan ke file Anda. Fitur lainnya termasuk perangkat keras yang mendukung VR, kemampuan ray-tracing, dan game 4K.

Belum ada kabar tentang harga atau ketersediaan. Termasuk apakah ini hanya konsep semata saja, tapi semoga konsolnya serenyah ayam gorengnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id