home ×
Auto

Mitsubishi Indonesia Pamer Teaser Pajero Sport Baru, Meluncur 16 Februari 2021

08 February 2021 By
Mitsubishi Indonesia Pamer Teaser Pajero Sport Baru, Meluncur 16 Februari 2021
Share
Share
Share
Share

Foto: Mitsubishi

Uzone.id - Salah satu SUV diesel ladder frame yang sudah lama dinanti, apalagi sejak kemunculan Fortuner terbaru, Pajero Sport, sepertinya sebentar lagi bakal hadir.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengungkap gambar penggoda (teaser) New Mitsubishi Pajero Sport melalui siaran pers.

Gambar penggoda tersebut mengisyaratkan bahwa waktu peluncuran dari model baru tersebut sudah sangat dekat sebagai produk penyegaran dari model Pajero Sport yang saat ini dijual untuk pasar Indonesia.

Baca juga: Layar Bermasalah, Tesla Diminta Recall 158 Ribu Unit Mobil

Mitsubishi Pajero Sport merupakan model di segmen medium SUV unggulan Mitsubishi Motors yang mewarisi DNA dari Mitsubishi PAJERO, sebuah SUV mahakarya Mitsubishi Motors.

Sejak pertama kali diluncurkan di pasar Indonesia pada 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah dikenal dengan baik, mendapatkan penerimaan positif dan menjadi dambaan masyarakat Indonesia sebagai kendaraan yang menghadirkan nilai premium all-around SUV.

Pada versi terbarunya ini masih menggabungkan tampilan tangguh, kemampuan SUV di segala medan, teknologi canggih, fitur hiburan dan balutan gaya mewah perkotaan, yang menjadikannya sebuah symbol pencapaian dan kesuksesan.

“Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, New Pajero Sport akan segera hadir untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021 mendatang,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI.

Dari teaser tersebut, terlihat kalau bagian grill dan bumper atau wajah secara keseluruhan bakal sedikit berbeda dengan pendahulunya.

VIDEO Review Suzuki Carry Minibus:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article