icon-category Auto

Mitsubishi Xpander Tipe Sport Lebih Murah Rp3 Juta, Fitur Tetap Banyak!

  • 28 Apr 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Uzone.id (Bagja)

    Uzone.id - Mitsubishi Xpander masih menjadi salah satu mobil keluarga yang pas buat mudik. Apalagi yang versi terbarunya, selain tampilannya lebih segar, juga banyak penambahan fitur baru.

    Menariknya, untuk memiliki Xpander, gak melulu harus tipe tertinggi Ultimate. Dengan banderol termurah Rp287,3 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp300,7 juta untuk tipe transmisi CVT, menjadikan Xpander tipe Sport lebih murah Rp3 jutaan dari tipe tertinggi yang dibanderol Rp303,1 juta.

    Lantas apa yang membuat Xpander tipe Sport tetap layak dibeli selain harganya yang lebih murah? Tentu saja soal selera ruang kabin dan sodoran fitur-fiturnya yang gak kalah lengkap dengan tipe Ultimate.

    BACA JUGA: Daftar Posko 24 Jam Wuling Selama Mudik Lebaran

    Tampilan wajahnya masih sama persis dengan versi Ultimate. Dia punya desain lampu utama baru yang lebih futuristis serta grill dan bumper yang juga baru di depan dan belakang.

    Kalau ada pembeda, paling hanya di desain pelek 16 incinya yang berdesain single tone, tidak seperti Xpander Ultimate yang mengusung dual tone. Sisanya, hanya beda di emblem belakang yang menandakan kasta (Sport).

    Masuk ke ruang kabin pun, tersedia pembeda yang cukup jelas, yakni nuansa kabin yang serba hitam untuk tipe Sport. Berbeda dengan nuansa beige pada versi Ultimate.

    Nuansa serba hitam pada Xpander Sport tentu saja jauh lebih menarik dan membuat mobil bernuansa sporty, tentu saja urusan warna soal selera. Tapi setidaknya, warna hitam juga bikin tampilan kabin tidak gampang kotor.

    Selebihnya, Xpander tipe Sport tetap punya usungan fitur-fitur baru yang sama dengan versi Ultimate sebagai tipe tertinggi. 

    Dasboard dengan soft touch serta layar sentuh intertaintment sebesar 8 inci, serta animasi Xpander pada MID barunya. Selain itu, AC digitalnya juga turut disegarkan.

    BACA JUGA: Biaya yang Dihabiskan untuk Healing ke Lampung Pakai Campervan

    Xpander tipe Sport juga sudah mengusung transmisi CVT baru dari sebelumnya 4 speed konvensional. Serta sudah menggusur tuas rem parkir menjadi rem parkir elektrik yang dilengkapi dengan auto hold.

    Kemudian ada start stop engine dan auto idle stop yang merupakan fitur baru pada Xpander yang bisa memati-hidupkan mesin secara otomatis saat mobil berhenti di lampu merah atau saat kemacetan.

    Setirnya juga sudah bisa tilt dan telescopic dan tersedia tombol-tombol pengaturan audio. Kalau ada bedanya dengan tipe tertinggi hanya pada dihilangkannya fitur cruise control pada Xpander tipe Sport.

    Jadi secara keseluruhan, Xpander tipe Sport tetap layak di jadikan rekomendasi, terutama buat kalian yang ingin mudik lebaran pakai mobil baru.

    Informasi lengkap terkait model Mitsubishi New Xpander dapat diakses pada website resmi Mitsubishi. Untuk melakukan konsultasi pembelian New Xpander dan model Mitsubishi Motors lainnya dapat mengakses layanan konsultasi pembelian.

    VIDEO: Mitsubishi Xpander tipe Sport, Pas Buat Mudik?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini