icon-category Auto

Mobil Bekas Favorit: Harga Murah, Muat Banyak, Merek Toyota

  • 05 Jul 2020 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Pilihan mobil bekas sebenernya banyak banget, mulai dari mobil murah sampai yang mahal sekalipun. Namun, kalau bicara mobil bekas yang paling banyak peminat, pilihannya spesifik.

    Hampir di semua daerah, mobil-mobil bekas yang banyak diburu konsumen biasanya yang populasinya di jalanan pun banyak, karena setidaknya menandakan banyak orang yang menyukai mobil tersebut.

    "Kebanyakan yah, kebanyakan harganya murah, muat banyak, mereknya Toyota," ujar Ganjar, pemilik showroom mobil bekas Jiwa Diwangsa, Purwakarta kepada Uzone.id.

    BACA JUGA: Pandemi, Bisa Cicil Mobil 7 Tahun dengan Bunga 0 Persen

    Harganya murah, sudah pasti. Namanya beli mobil bekas, pasti harganya harus lebih murah. Kemudian kapasitasnya banyak, ini juga berkaitan dengan fungsi, sehingga mobil-mobil berjenis MPV banyak diburu.

    Nah, paling menarik yang terakhir, karena spesifik menyebut merek, yakni Toyota. Mobil-mobil Toyota dikatakan Ganjar, banyak dicari pemburu mobil bekas.

    "Ya barangkali karena ini merek besar, sudah teruji, harga jualnya relatif stabil, aftersales juga banyak dan luas, jadinya banyak yang cari," tambahnya.

    Di pasaran, lanjut Ganjar, mobil-mobil Toyota yang banyak diburu masih sejenis Toyota Avanza atau kalau diatasnya ada Toyota Innova. Sementara dikelas mobil kecil, Toyota Agya dikatakan Ganjar, banyak dicari orang.

    VIDEO Bongkar Rahasia Pedagang Mobil Bekas:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini