home ×
Auto

Mobil Murah Tesla Rp300 Jutaan Buatan China Dipercepat Kemunculannya

12 January 2021 By
Mobil Murah Tesla Rp300 Jutaan Buatan China Dipercepat Kemunculannya
Share
Share
Share
Share

Foto: Tesla

Uzone.id - Tesla masih identik dengan mobil mahal. Memang, desain dan teknologinya sangat masa depan banget, tapi bakal sia-sia kalau belum banyak orang bisa menjangkaunya.

Nah, mengetahui hal itu, Elon Musk memang sudah berambisi untuk menghadirkan mobil murah versi Tesla. Bahkan kabar baiknya, mobil yang akan di produksi di Gigafactory Shanghai, China ini akan dipercepat kemunculannya di pasaran, sebagaimana dilansir Electrek.

“Tesla akan melengkapi lini produk dengan melahirkan mobil listrik dengan harga USD 25.000 (Rp 353 jutaan) yang diperlengkapi dengan sistem otonom," ujar Elon.

Baca juga: Alasan Apple Car Belum Akan Terealisasi di 2028

Yess, meskipun murah, Elon menjanjikan usungan spesifikasi, fitur dan teknologinya tetap diprioritaskan, sebagai ciri khas Tesla yang sangat tekno banget dan futuristis abis.

Elon menargetkan mobil murah Tesla ini bisa mulai dijual pada 2022. Cakupan pasarnya belum terjelaskan, semoga saja tidak hanya ditujukan untuk pasar China yang memang sudah massif kendaraan listriknya, tapi juga sebagai produk global, termasuk Indonesia.

Siapa yang gak tertarik, mobil listrik buatan Tesla, banderolnya di kisaran Rp300 jutaan? Bisa pecahin rekor mobil listrik termurah Nissan Kicks dan Hyundai Ionic di Indonesia nih.

VIDEO Diskon Pajak Mobil Baru & Jeritan Pedagang Mobil Bekas:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id