Digilife

Mulai 15 Juni, Main Among Us Bisa 15 Orang

  • 15 June 2021
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Game Among Us menepati janjinya yang ingin menambahkan jumlah pemainnya dalam sekali permainan. Awalnya berisi 10 pemain, kini kita bisa bermain dengan total 15 pemain.

    Penambahan anggota bermain ini merupakan bagian dari pembaruan baru yang keluar pada 15 Juni yang juga bertepatan sebagai hari jadi ke-3 Among Us.

    Pembaruan ini juga akan membawa warna baru untuk kru, dukungan pengontrol seluler, dan kemampuan membunyikan klakson di level airship pada game ini.

    Baca juga: Hal-hal Baru Bakal Dihadirkan Among Us

    Semua fitur terbaru akan tersedia di semua platform yang bisa memainkan Among Us, termasuk PC, iOS, Android, dan Nintendo Switch. Versi PlayStation dan Xbox juga sedang dalam pengerjaan dan diperkirakan akan dirilis tahun ini.

    Baca juga: Yuk Kenalan dengan Pembuat Game Among Us

    Dikutip dari The Verge, Senin (14/6), pengembang Innersloth juga membagikan kabar lain pada acara Summer Game Fest Kickoff Live hari Kamis lalu, (10/6) bahwa akan ada pembaruan lainnya di masa mendatang. Pembaruan tersebut termasuk mode hide and seek terbaru, visor cosmetics, pencapaian, dan peta yang kelima.

    Innersloth belum memberikan detail yang jelas terkait pembaruan ini, begitupun tanggal rilis yang masih dirahasiakan.

     

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);