home ×
Digilife

Muncul Kasus Positif Covid-19, Samsung Tutup Pusat Riset

19 November 2020 By
Muncul Kasus Positif Covid-19, Samsung Tutup Pusat Riset
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Pada 18 November 2020, Samsung Electronics mengumumkan bahwa perusahaan akan menutup sementara salah satu pusat riset, setelah muncul kasus positif infeksi virus corona (Covid-19).

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, raksasa teknologi Korea Selatan itu memerintahkan semua karyawannya yang bekerja di fasilitas tersebut untuk bekerja dari rumah hingga setidaknya akhir minggu ini.

Baca juga: Microsoft: Rusia dan Korut Retas Farmasi Pembuat Vaksin Covid-19

Langkah ini dilakukan untuk mencegah penyebaran infeksi lebih lanjut. Pusat penelitian Samsung berlokasi di Suwon, Korea Selatan.

Sementara itu, perusahaan teknologi asal Korea Selatan lainnya, seperti LG, juga melaporkan kasus positif infeksi Covid-19 di fasilitas penelitian mereka di Seoul.

Baca juga: Kenalkan Samsung C-Safe, Aplikasi untuk Pantau Covid-19 di Indonesia

Perusahaan telah menyatakan akan mengikuti semua prosedur untuk menekan penyebaran virus lebih lanjut. Samsung akan membersihkan seluruh gedung dan mengetes setiap pekerja yang melakukan kontak dengan karyawan yang dinyatakan positif.

Ini menjadi kasus kedua infeksi Covid-19 di fasilitas yang sama. Kasus infeksi Covid-19 pertama di Samsung muncul sekitar lima bulan lalu.

VIDEO: Samsung Galaxy M51 vs Vivo V20, Perang HP Rp5 Jutaan!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article