icon-category Auto

NETA Garansikan Mobilnya Seumur Hidup dan Gratis Biaya Perawatan

  • 07 Dec 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id – Setelah Wuling mengumumkan memberikan garansi seumur hidup untuk komponen utama mobil listriknya, NETA yang juga fokus menjual mobil listrik di Tanah Air, melakukan hal yang sama, memberikan garansi seumur hidup untuk mobil listriknya.

Dalam upaya meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan listrik, yang saat ini sedang menjadi tren di industri otomotif, NETA memberikan jaminan berupa Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods untuk pembelian unit NETA V.

Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia melihat animo masyarakat yang luar biasa terhadap mobil listrik khususnya untuk NETA V, sehingga pihaknya ingin memberikan apresiasi kepada konsumen maupun calon konsumen

Khusus untuk 2.024 konsumen pertama, NETA akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit NETA V khususnya pada baterai.

“Melalui garansi ini kami ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memiliki mobil listrik yang ramah lingkungan tanpa rasa cemas terkait isu umur baterai bagi calon konsumen,” tutur Jason dalam keterangan resminya.

Komponen utama sebuah mobil listrik terletak pada baterai yang disematkan sebagai sumber untuk menggerakkan kendaraan. Dengan demikian NETA memberikan perhatian khusus pada komponen utama ini.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pengguna garansi ini diberikan juga untuk komponen lain yang berfungsi sebagai penunjang komponen utama untuk menghasilkan daya yaitu drive motor dan control distribution system.

Tidak hanya berlaku seumur hidup, garansi ini diberikan NETA khusus untuk 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit NETA V atau sejak GIIAS 2023.

NETA juga memberikan tambahan 1 tahun periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi yang meliputi jasa, spare parts dan material lainnya menjadi 5 tahun atau dengan jarak tempuh 50.000 Km.

Menjelang akhir tahun, NETA juga memberikan tambahan promo menguntungkan bagi 1.000 konsumen pertama. Dimana setiap pembelian di dealer resmi, konsumen berkesempatan mendapatkan gratis saldo PLN hingga total 2,5 juta atau setara dengan 1.000 KW.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini