icon-category Digilife

Netflix Buka Loker buat Pramugari, Gajinya Tembus Rp5,8 Miliar!

  • 18 Jan 2023 WIB
Bagikan :
Sumber foto: GQ.com

Uzone.id – Netflix sedang membuka lowongan kerja bagi para pramugari yang berminat untuk gabung dengan kru pesawat jet super mereka.

Tak tanggung-tanggung, gaji yang dijanjikan Netflix untuk posisi ini cukup fantastis, mulai dari USD60 ribu atau sekitar Rp900 juta hingga USD385 ribu, atau setara Rp5,8 miliar. 

Dari keterangan yang dikutip dari BBC, raksasa streaming ini sedang mencari kandidat yang independen, bijaksana, dan memiliki keterampilan pelayanan yang luar biasa.

Mereka juga harus mampu ‘beroperasi dengan sedikit arahan serta memiliki banyak motivasi’. Selain itu, kandidat yang terpilih diharapkan bisa menyediakan transportasi udaya yang terpercaya.

“Sebagai kru pramugari Netflix, Anda diharapkan untuk merangkul budaya kerja kami, yang menekankan kebebasan dan tanggung jawab, serta kemandirian dan motivasi diri,” tulis Netflix dikutip dari Entrepreneur.

Baca juga: Berapa Piala Golden Globe 2023 yang Diborong HBO, Netflix dkk?

Posisi ini bertanggung jawab untuk melakukan inspeksi kabin sebelum penerbangan, memelihara ruang stok logistik serta melakukan pengarahan keselamatan.

Jobdesk lain yang akan dilakukan pramugari Netflix ini adalah melakukan penerbangan menggunakan jet solo Super Midsize, dan jet Gulfstream G550 sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Kandidat juga akan menghadapi pemeriksaan latar belakang serta menuntut fleksibilitas kerja. Pasalnya, penerbangan ini bisa dilakukan di berbagai jadwal, termasuk hari libur hingga perjalanan panjang.

Selain itu, penerbangan juga termasuk perjalanan domestik dan juga internasional. Bagi kalian yang berminat, pekerjaan ini berbasis di San Jose, California, dekat dengan kantor pusat Netflix di Los Gatos.

Baca juga: Netflix Cetak Sejarah di Golden Globe 2023 Berkat 'Pinocchio'

Seperti perusahaan streaming lainnya, Netflix memiliki penerbangan pribadi sendiri untuk mengkoordinasi dan melaksanakan perjalanan bisnis, cabang ini disebut Netflix Aviation.

Menurut kebijakan perusahaan, beberapa yang bisa menggunakan pesawat jet pribadi mereka adalah pejabat eksekutif perusahaan beserta keluarganya dan juga tamu bos-bos Netflix.

Jadi, apakah kalian minat menjadi kru pramugari pesawat jet Netflix?

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini