Auto

New BMW M235i xDrive Gran Coupe, Cantik dan Kencang

  • 25 December 2020
  • Bagikan :

    Foto: BMW

    Uzone.id - Seri-seri genap dari BMW bisanya sengaja dirancang sebagai mobil yang menawarkan emosional, gk heran secara tampilan kadang nyeleneh, kadang menawarkan kecantikan sebuah karya pabrikan Jerman ini.

    Seperti New BMW M235i xDrive Gran Coupé yang memiliki desain bodi yang rendah dan sporty lengkap dengan Framless doors.

    Lampu depan yang terbaru dengan four-eyed daytime running halo dari BMW menarik perhatian ke kidney grille BMW tradisional, yang merupakan elemen desain di bagian depan The New BMW M235i xDrive Gran Coupé.

    Baca juga: Motor Listrik Lokal United T1800 Diluncurkan

    Adaptive LED headlight dengan High beam assistance yang menjadi standar tampilkan lampu daytime running dengan hexagonal tube dan membentuk sudut melingkar yang mengikat spatbor depan, kap depan, dan bumper.

    Garis atap mengalir halus dengan garis bahu yang memanjang ke arah belakang yang diakhiri di bagasi belakang. Lampu belakang LED berbentuk L-Shape ditempatkan diatas ujung exhaust pipe berwarna chrome dengan ukuran 90mm.

    Interior sporty juga hadir pada BMW M235i xDrive Gran Coupé, di mana pelapis berbahan kain dan Alcantara berpadu dengan tata letak yang berorientasi pada pengemudi untuk menciptakan suasana premium.

    BMW M Leather Steering Wheel yang nyaman untuk disentuh, BMW M seatbelts, dan BMW M Sport Seats terbaru yang
    memiliki headrest yang terintegrasi untuk pengendara dan penumpang depan perkuat pengalaman berkendara yang dinamis.

    Pencahayaan tersembunyi dari pelapis trim interior yang diterangi (desain Illuminated Boston), welcome light staging, panoramic roof
    top dan logo M235i turut hadir pada Door Sill Strip yang menambah daya tarik.

    New BMW M235i xDrive Gran Coupé juga hadirkan BMW Comfort Access yang mudahkan akses kendaraan dari smartphone secara otomatis menggunakan teknologi Near Field Communication (NFC).

    BMW Comfort Access dapat membuka kendaraan secara otomatis apabila anda dekat dengan kendaraan, juga menyambut anda dengan welcome light staging. Begitu juga ketika pengguna meninggalkan kendaraan dimana kendaraan akan mengunci secara otomatis.

    New BMW M235i xDrive Gran Coupé dilengkapi dengan mechanical Torsen limited-slip differential yang membuat kendaraan lebih dinamis dan tajam dengan menciptakan efek penguncian di antara roda depan.

    Limited-slip differential diintegrasikan ke dalam transmisi otomatis 8-percepatan. Launch Control memungkinkan torsi puncak penuh sebesar 450Nm tersedia di gigi pertama dan kedua.

    Juga ada strut tower tie bar dan bagian subframe gardan depan dan di area tunnel, ditambah dudukan anti-roll bar dengan high preload, yang memberikan dukungan yang sangat baik pada kendaraan.

    Fitur-fitur ini dipadukan dengan suspensi BMW M Sport yang menjadi standar dan kemudi BMW M Sport yang memiliki respons lebih tajam, dan bantuan tenaga yang bervariasi sesuai dengan kecepatan kendaraan dan akselerasi lateral, mengurangi upaya
    kemudi yang diperlukan.

    New BMW M235i xDrive Gran Coupé dilengkapi dengan mesin empat silinder TwinPower Turbo yang hasilkan tenaga 306hp
    @ 5000-6000rpm dan torsi 450nm pada 1750-4000rpm. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100km/jam dalam 4.8 detik.

    New BMW M235i xDrive Gran Coupé ditawarkan dengan harga Rp. 1,259,000,000,- (off-the-road).

    VIDEO Test Drive Hyundai Palisade Signature AWD: