icon-category Auto

New Kawasaki Eliminator Resmi Diluncurkan, Harganya Rp165 Jutaan

  • 27 Oct 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menjadi salah satu member dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yang tidak mengikuti ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023. Meski demikian pabrikan raksasa hijau ini meluncurkan produk motor besar alias moge baru disaat yang bersamaan yakni New Kawasaki Eliminator.

New Kawasaki Eliminator adalah moge berkapasitas 500 cc, yang memiliki gaya street cruiser. Dilengkapi dengan body motor yang ramping dan ringan serta posisi duduk yang rendah menjadi ciri khas sebuah Eliminator.

Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT KMI menyebutkan pihaknya meluncurkan New Eliminator untuk dapat dinikmati konsumen di Indonesia.

“Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan New Kawasaki Eliminator ke tanah air untuk dapat dinikmati oleh para Street Cruiser Style Riders. Motor dengan postur Long & Low Style ini akan lebih memberikan kenyamanan dan kemudahan saat digunakan berkendara kemana saja,” ucap Michael dalam keterangan tertulis.alt-img

Dari segi mesin, New Kawasaki Eliminator ini dibekali dapur pacu berkapasitas 451 cc, 2-silinder segaris, DOHC, berpendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak 52 PS di 10.000 rpm dan torsi 42,6 Nm di 7.500 rpm.

Kawasaki membekali New Eliminator dengan sejumlah fitur mewah, mulai dari panel instrumen digital, konektivitas smartphone, hingga hadirnya USB-C outlet.

Di Indonesia, motor ini hadir dalam dua varian yakni Standard dan Special Edition. Pada varian Standard hanya dibekali warna Pearl Robotic White, sementara pada varian Special Edition terdapat Metallic Matte Carbon Gray/Flat Ebony.

PT KMI memasarkan New Eliminator seharga Rp165,9 juta untuk varian Standard dan Rp169,9 juta untuk varian Special Edition. Kedua harga tersebut merupakan patokan untuk on the road DKI Jakarta.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini