icon-category Auto

New Normal, Nonton Konser K-Pop di Kabin Mobil

  • 28 May 2020 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Konser musik jadi salah satu event yang haram dilakukan saat pandemi corona, karena pastinya banyak orang berkumpul. Namun, dalam kondisi new normal, Hyundai punya cara agar kita bisa tetap menikmati konser musik.

    Hyundai Motor Company menemukan cara unik agar orang-orang bisa menikmati konser musik dengan aman dan nyaman. Mereka hanya bisa menonton konser di dalam mobil yang diparkir dalam suatu area luas.

    Hyundai menggelar acara 'Stage X Drive-in Concert' di area di dekat Hyundai Motorstudio Goyang di pinggiran kota Seoul, Korea Selatan.

    BACA JUGA: Logo dan MPV Baru Wuling, Bakal Hadir di Indonesia?

    Acara dilakukan tiga hari berturut-turut dengan pengunjung per harinya mencapai 300 mobil dan lebih dari 1.000 orang bisa menikmati konser dengan aman.

    Dianggap aman, karena tidak da interaksi antar penonton secara fisik, karena masing-masing orang berada di dalam mobil, sehingga jarak fisik lebih efektif.

    "Mengingat masa sulit yang kita jalani dan keterbatasan yang akan kita hadapi ke depan, penting bagi kita untuk menemukan cara untuk merayakan budaya dan berbagi pengalaman dengan aman dan membutuhkan cara baru dalam melakukan sesuatu, dan kami akan terus menemukan cara-cara inovatif untuk memberdayakan pelanggan kami dengan mobil," kata Cornelia Schneider, VP & Chief Global Experiential Marketing Hyundai.

    Konser tersebut menampilkan pertunjukan oleh sejumlah artis K-pop dan pertunjukan musik indie, termasuk Tae Woo Kim, Ailee, SE SO NEON, MOON BAND, dan Sultan of the Disco.

    STAGE X adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Hyundai Motorstudio sejak 2019. Acara tahunan ini menjadi kesempatan bagi artis dan penggemarnya di saat pertunjukan konser banyak yang dibatalkan karena pandemi virus Corona.

    VIDEO Rekondisi Yamaha NMax 2016, Berapa Total Biayanya?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini