icon-category Auto

New Suzuki Burgman Street 125EX Siap Mengaspal!

  • 07 Oct 2022 WIB
  • Bagikan :
    New Suzuki Burgman 125EX (Foto: Suzuki)

    Uzone.id - New Suzuki Burgman Street 125EX siap diluncurkan sama Suzuki secara global nih, guys!

    Suzuki sudah mengumumkan Burgman Street 125EX akan debut di pameran internasional Intermot di Cologne, Jerman, pada 4-9 Oktober 2022.

    Skuter listrik ini menawarkan bodi kecil namun memiliki kualitas tinggi dan pengendara bisa nyaman menggunakan moda transportasi ini sehari-hari.

    BACA JUGA: Kenapa Yamaha RX-King Bisa Jadi Raja Jalanan?

    Kemewahan pada skuter ini terlihat dari tampilan depan dan belakang sudah memakai lampu LED. Kemudian, di bagian mesin menggunakan kode SEP-α untuk pertama kalinya dipakai Suzuki, seperti dilansir Car.watch.impress.co.jp.

    Mesin tersebut menggabungkan Suzuki Eco Performance (SEP) konvensional dengan idling stop yang secara otomatis menghentikan mesin saat berhenti dan sistem silent starter yang menghidupkan mesin secara diam-diam.

    BACA JUGA: Ducati Scrambler Telah Terjual 100 Ribu Unit di Seluruh Dunia

    Sistem informasi ditampilkan pada layar LCD dan terdapat footboard dengan area yang menyempit di dekat kaki kiri dan kanan untuk memudahkan pengendara menginjakkan kaki di tanah.

    Tersedia juga aksesoris bagasi belakang original berkapasitas 27 liter dan Heated Hand Grips Cover yang bisa menghangatkan tangan pengendara saat cuaca dingin. Wah, keren ya, guys.

    Kira-kira, Suzuki tertarik gak ya, Burgman 125EX dimasukkan ke pasar Indonesia. Namun, sepertinya tidak karena kalau masuk Indonesia tentu saja harganya akan masuk segmen premium dengan embel-embel mesin 125 cc yang dianggap kekecilan bagi konsumen dalam negeri. 

     

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini