home ×
Auto

Nissan Luncurkan Magnite, SUV Turbo Gak Sampai Rp250 Juta

21 December 2020 By
Nissan Luncurkan Magnite, SUV Turbo Gak Sampai Rp250 Juta
Share
Share
Share
Share

Foto: Nissan

Uzone.id - Yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng juga. Nissan Magnite, SUV kompak terbaru dari Nissan yang hadir dengan sejumlah kejutan.

Sebagai Compact SUV, all-new Nissan Magnite yang menggabungkan performa bertenaga, tampilan eksterior yang tajam, serta teknologi terkini untuk membantu pelanggan di Indonesia mengatasi berbagai tantangan di medan perkotaan.

Ini adalah model Nissan pertama di Indonesia yang menampilkan logo Nissan baru. All-new Nissan Magnite didukung oleh mesin 1.0 liter turbocharged terbaru yang pertama di kelasnya.

Baca juga: Motor Listrik Lokal United T1800 Diluncurkan

“Berani tampil beda ada dalam DNA Nissan kami. Debut all-new Nissan Magnite di Indonesia menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan produk dan teknologi yang berbeda dan inovatif kepada pelanggan di tanah air,” kata Evensius Go, Presiden
Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Eksterior all-new Nissan Magnite tampil berbeda di segmennya dengan garis desain yang berani dan segar.

Lampu depan semuanya telah berteknologi LED, termasuk daytime running lights (DRL) berbentuk L yang unik di bawah lampu utamanya yang tampil tajam dan agresif.

Grille-nya tampil dominan dengan logo merek baru Nissan di bagian tengah yang pertama kali digunakan pada produk Nissan di Indonesia. Di bagian belakang, lampu belakang lebar model terpisah juga menghadirkan kesan modern.

Penggunaan velg alloy berukuran 16 inci memberikan kesan moderen dan berkelas pada all-new Nissan Magnite.

Yang menarik, All-new Nissan Magnite hadir dengan opsi warna two-tone yang membuatnya unik dengan pilihan warna Flare Garnet Red & Onyx Black serta Pearl White & Onyx Black.

Sementara untuk pilihan warna one-tone, Nissan menyediakan tiga pilihan warna klasik yaitu Blade Sliver, Onyx Black dan Storm White.

Selain itu, All-new Nissan Magnite dengan ground clearance setinggi 205 milimeter (tanpa beban), serta kehadiran roof rail fungsional pada atap mempertegas kemampuannya untuk diajak berpetualang di perkotaan.

All-new Nissan Magnite adalah mesin hemat bahan bakar dan yang pertama di kelasnya, HRAO 1.0 liter Turbo, yang sanggup menghasilkan tenaga puncak 100 PS dan torsi maksimum hingga 160 Nm.

Mesin HRAO TURBO ini menggunakan teknologi & mirror bore cylinder coating yang juga digunakan Nissan GT-R, untuk mengurangi resistensi di dalam mesin, mengurangi bobot, meningkatkan manajemen panas dan pembakaran, hingga menghasilkan akselerasi lebih halus dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Mesin ini tersedia dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan X- TRONIC CVT. Mesin HRA0 1.0 liter Turbo ini memberikan akselerasi hingga 50% lebih baik dibandingkan mesin non-turbo di kelasnya.

Daftar Harga Nissan Magnite:

1 All-new Nissan Magnite – Upper MT Rp 208.800.000,-
2 All-new Nissan Magnite – Premium MT Rp 226.300.000,-
3 All-new Nissan Magnite – Premium CVT Rp 238.800.000,-

VIDEO Review Toyota Sienta Welcab, Joknya Seharga Toyota Agya:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article