home ×
Digilife

Nonton Raisa Dkk Konser Live dari Rumah Sambil Berdonasi untuk Penanganan Wabah Covid-19

09 April 2020 By
Nonton Raisa Dkk Konser Live dari Rumah Sambil Berdonasi untuk Penanganan Wabah Covid-19
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Wabah virus corona penyebab Covid-19 menggemparkan dunia. Semua negara terinfeksi, termasuk Indonesia. Sampai saat ini, ada sekitar 2956 orang yang telah dinyatakan positif dengan kematian mencapai lebih dari 8 persen. Inilah yang membuat semua orang mau tidak mau harus berada di rumah.

Di sisi lain, para petugas medis yang berada di garda depan harus berjuang dengan sekuat tenaga untuk memulihkan masyarakat yang positif, dengan perlengkapan seadanya. Alat Pelindung Diri terbatas dan mengancam nyawa para dokter yang berada di garis depan. Akibatnya, sudah ada 16 orang dokter yang meregang nyawa. Hal ini tidak bisa dibiarkan terjadi.

Melalui gerakan Solidaritas Tanpa Batas, mereka memiliki satu cara untuk bisa membantu berkontribusi, yakni dengan cara mencintai.

Bekerjasama dengan Kitabisa.com, gerakan SOLIDARITAS TANPA BATAS ingin mengajak semua orang untuk membantu Indonesia tercinta yang sedang dalam kesulitan. Program ini didukung oleh para pekerjaTanah Air dengan melalui ONLINE LIVE BROADCAST, termasuk platform UseeTV dan iKonser.

Baca juga: Bos Twitter Sumbang 28 Persen Kekayaannya untuk Kemanusiaan

Acara ini akan diadakan pada hari Kamis dan Jumat, tanggal 9 & 10 April 2020 jam 19.30 secara serentak. Selain di UseeTV dan iKonser juga bisa ditonton di Vidio.com. Yang menarik, para artis yang terlibat akan perform live dari rumah mereka masing-masing.

Acara live broadcast yang dipandu oleh Boy William ini akan melibatkan beberapa program yang interaktif dan menghibur. Seperti Online Fund Raising (Real Time), Talk Show, Live Performance oleh selebiriti ternama, ada juga Online Q&A, dan testimonial Sharing.

Menurut pihak penyelenggara, donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pembelian APD bagi tenaga medis, penyediaan makanan bagi tenaga medis. dan pegawai rumah sakit, serta pengadaan bahan pangan pokok selama 14 hari bagi masyarakat kecil yang tidak bisa bekerja dari rumah.

Mengenai jumlah donasi, pihak penyelenggara pun tidak membatasi targetnya. Yang terpenting, banyak masyarakat yang akan ikut serta membantu agar wabah segera berlalu. Oleh karena itu mereka menggandeng Kitabisa.com agar donasi bisa diterima oleh pihak yang membutuhkan dan tepat sasaran.

Baca juga: Netizen Curhat 11 Kali Kena Orderan Fiktif, Tebus Sampai Rp2,5 Jutaan

"Sebanyak yang bisa dikumpulkan akan lebih baik. karena sedikit uluran tangan kita bisa membantu banyak orang. Uluran tangan masyarakat sangat berarti bagi Indonesia, agar wabah ini segera berlalu dan Indonesia bisa bangkit kembali. Kami bekerjasama dengan Kitabisa.com untuk membantu kami menyalurkan donasi agar tepat sasaran," ujar pihak penyelenggara acara.

Acara amal yang dikemas dalam bentuk hiburan ini menghadirkan para pesohor, termasuk Raisa, Boy William, Andi Rianto, Monty Tiwa, Cinta Laura, Titi DJ, dr Vito Damay, Vidi Aldiano dan Andrea Bimo 

Diketahui, Solidaritas Tanpa Batas adalah suatu gerakan dari komunitas yang terbentuk dari badan usaha dan perorangan yang memiliki kepedulian dalam menanggapi pandemi covid-19. Mereka tergerak untuk ambil bagian dalam memerangi pandemi ini dengan mendukung program - program antisipasi perluasan penyebaran covid 19. Beranjak dari situ, mereka mengambil bagian untuk menghibur sekaligus mengajak masyarakat untuk saling mencintai.

Beberapa institusi dan individu yang bergabung adalah Magenta Orchestra, MYDIO Sing, VIP, Telkom, Emtek, Once Mekel, Ari Wibowo.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DimasHardstyle 17 April 2020 | 08:52:08

Sekarang. acara acara nonton live semua ya lewat internet. karena virus corona ini

DHStyle 15 April 2020 | 04:40:51

pastinya baklaan seru ini nonton nya secara live

Miskin aman 13 April 2020 | 18:25:21

pasti seru nih menghilangkan rasa bosan

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id