home ×
Gadget

Oops, Earphones Google Pixel Buds Baru Gak Sengaja Bocor di Twitter

05 May 2021 By
Oops, Earphones Google Pixel Buds Baru Gak Sengaja Bocor di Twitter
Share
Share
Share
Share

Foto: dok. Pocket-lint

Uzone.id -- Perangkat earphones TWS memang sedang ramai di pasar, maka tidak heran jika Google pun kepincut untuk menghadirkan produk serupa. Bahkan, nama produk terbarunya saja sudah ketahuan karena sempat bocor di Twitter.

Bocoran tentang earphones TWS Pixel Buds terbaru ini bukan datang dari spekulasi pemerhati teknologi, melainkan dari Google sendiri yang tidak sengaja mengunggah cuitan dan foto produk ke Twitter. Atau bisa jadi sengaja sebagai marketing gimmick, tidak ada yang tahu juga.

Produk ini diberi nama Google Pixel Buds A, jika dihitung sudah dua kali earphones TWS ini tidak sengaja bocor di jagat Twitter -- pertama diunggah oleh akun resmi Google, kedua oleh akun resmi Android.

Baca juga: Google Kepincut Bikin Kamera 'Tersembunyi' di Pixel?

Cuitan dari akun Twitter @Android sempat tertangkap oleh beberapa media setelah tidak sengaja diunggah selama sekitar 10 menit dan kemudian dihapus.

Suara berkualitas dengan koneksi Bluetooth yang cepat. Seri Pixel Buds A telah tiba. Nikmati kemudahan koneksi Bluetooth dengan sekali tap melalui pengalaman Fast Pair paling terbaru di Android,” cuit akun @Android pada Selasa (4/5).

Cuitan tersebut lengkap dengan gambar Pixel Buds A yang diletakkan di samping ponsel Pixel. Bentuknya bisa dibilang mirip seperti Google Pixel Buds yang sudah lebih dulu hadir, lengkap dengan charging case yang serba putih.

Mengutip TechRadar, Pixel Buds A ini diprediksi menjadi earphones TWS dari Google dengan harga lebih terjangkau, namun tetap mengusung fitur-fitur mumpuni, seperti touch control untuk menyesuaikan lagu dan mengakses Google Assistant.

Awalnya Pixel Buds A diyakini akan meluncur pada April, namun prediksi tersebut sudah jelas keliru. Kini, muncul rumor kalau earphones TWS ini kemungkinan diumumkan bersamaan dengan ponsel Google Pixel 5a pada hajat Google I/O 2021 yang digelar pada 18-20 Mei mendatang.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article