home ×
Digilife

Oops, Samsung Keciduk Ngetwit Pakai iPhone untuk Promosi Galaxy Unpacked

14 January 2021 By
Oops, Samsung Keciduk Ngetwit Pakai iPhone untuk Promosi Galaxy Unpacked
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi ponsel Samsung/Unsplash

Uzone.id -- Hajat besar Samsung, Galaxy Unpacked dalam hitungan jam akan segera digelar, lebih tepatnya pada 14 Januari 2021 secara virtual. Tak disangka-sangka, Samsung malah ketahuan mencuitkan promosi acara ini menggunakan iPhone.

Dari situs AppleInsider, ada tangkapan layar (screenshot) cuitan dari akun @SamsungMobileUS yang mempromosikan acara Galaxy Unpacked pada Rabu (13/1).

Acara #GalaxyUnpacked sudah dekat, kami sudah menyiapkan segalanya untuk memberi kalian kabar gembira. Inovasi dan kecanggihan seperti apa yang ingin kalian saksikan?” begitu isi dari twit tersebut.

dok. AppleInsider

Baca juga: Samsung Rilis Exynos 2100, Lebih Kencang dan Dukung Kamera 200MP

Tidak ada yang salah dari kalimatnya, namun yang bikin heboh adalah perangkat yang digunakan untuk mengirim twit tersebut. Di sana tertera “Twitter for iPhone”, alias si admin akun menggunakan ponsel iPhone untuk mencuitkannya.

Selain tampak tidak etis, kita semua tahu kalau Apple adalah kompetitor Samsung untuk produk-produk ponsel flagshipnya.

Cuitan tersebut kini sudah dihapus.

Kesalahan teknis seperti ini sudah sering menimpa brand-brand teknologi maupun brand ambassador mereka. Huawei juga pernah terciduk mencuitkan kicauannya menggunakan iPhone.

Jika masih ingat, pada 2013 bintang atlet tenis David Ferrer juga pernah ketahuan berkicau pakai iPhone ketika dia sedang mempromosikan Galaxy S4. Di tahun yang sama, CEO T-Mobile John Legere juga melakukan kesalahan yang sama ketika dia sedang memuji Galaxy Note 3, namun cuitannya dikirim dari iPhone.

Kejadian mirip-mirip yang belakangan terjadi adalah figur publik asal Rusia, Ksenia Sobchak yang tertangkap kamera menggunakan iPhone X di tempat umum, padahal ia sedang dalam kontrak dengan Samsung untuk endorsement pada 2018.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article