home ×
Gadget

Oppo Bakal Rilis Tablet dan Notebook Tahun Depan?

10 November 2020 By
Oppo Bakal Rilis Tablet dan Notebook Tahun Depan?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Dok. Oppo)

Uzone.id - Produsen smartphone asal China, Oppo semakin gencar memperluas portofolio produk mereka. Setelah masuk ke jajaran produk wearable, seperti smartwatch dan lainnya, Oppo kini berencana meluncurkan tablet dan notebook.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, Oppo bersiap merilis dua produk barunya, yaitu tablet dan laptop. Kedua perangkat ini diharapkan resmi hadir tahun depan. Namun, belum ada informasi pasti soal jadwalnya.

Baca juga: Inikah Bentuk Smartphone dengan 8 Kamera Utama?

Keputusan Oppo untuk memasuki pasar tablet dinilai menarik, mengingat hanya ada segelintir prosuden yang telah meluncurkan tablet berbasis Android. Lenovo, misalnya, yang fokus pada tablet harga terjangkau, seperti Lenovo.

Sementara itu, Samsung dan Huawei memiliki perangkat yang lebih premium. Xiaomi juga sebenarnya sempat memiliki tablet, tapi belum ada pembaruan dari produk tersebut selama beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Huawei Patenkan Ponsel Lipat yang Engselnya Mirip Motorola Razr

Saat ini, pasar tablet didominasi oleh jajaran iPad dari Apple dan perusahaan menghadirkan banyak pilihan di ceruk ini. Sedangkan untuk notebook, Oppo akan bersaing dengan Samsung, Huawei, dan Xiaomi yang juga telah memperluas portofolio mereka dari smartphone ke laptop.

Lantas, berapa harga yang dibanderol oleh Oppo untuk tablet dan notebook barunya? Kita tunggu saja rumor atau informasi lebih lanjut soal peluncuran kedua produk ini tahun depan.

VIDEO: Samsung Galaxy M51 Review, Plus Minus Seminggu Dipakai

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Edo Pratama 13 November 2020 | 17:00:27

ini keren menurut sya dan bagus ya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article