icon-category Gadget

Oppo Perpanjang Promosi Tiket Nonton Gratis ‘Thor: Love and Thunder’

Uzone.id - Oppo A96 mendapatkan respon yang baik dari konsumen di Indonesia. Alasannya, Oppo A96 menjadi bagian dari kolaborasi antara Oppo Indonesia dan The Walt Disney Company dalam pemutaran perdana film 'Thor: Love and Thunder'.

Kerja sama ini memungkinkan pengguna mendapatkan tiket nonton gratis film 'Thor: Love and Thunder' di bioskop CGV se-Indonesia. Untuk mendapatkan tiket secara cuma-cuma, cukup membeli Oppo A96 dan melakukan klaim melalui situs resmi Oppo Indonesia.

“Kolaborasi antara Oppo Indonesia dan The Walt Disney Company berlangsung sukses. Ini terlihat dari kenaikan penjualan perangkat Oppo A96 selama periode berlangsung mulai 27 Juni sampai 5 Juli 2022,” jelas Aryo, dalam penayangan perdana film 'Thor: Love and Thunder' di CGV Grand Indonesia, Jakarta (6/7).

“Selama periode promosi, 450 unit Oppo A96 laku terjual,” sambungnya.

Baca juga: Kelebihan Snapdragon 680

Melihat antusiasme yang tinggi, Oppo pun memutuskan untuk melanjutkan program ini sampai 15 Juli mendatang. Kendati begitu, Aryo menyebut bahwa jumlah tiket yang dibagikan tak sebanyak periode pertama.

“Sebagai rasa terima kasih atas respons konsumen, maka kami kembali memberikan kesempatan bagi calon pengguna A96 untuk mendapatkan tiket gratis nonton hingga 15 Juli 2022,” ucap Aryo.

Untuk klaim tiket nonton 'Thor: Love and Thunder' secara gratis masih sama. Pengguna cukup mendaftarkan diri dan perangkatnya melalui situs resmi Oppo, kemudian menantikan kode unik yang dikirimkan melalui email. Kemudian, kode unik itu bisa ditukarkan menjadi tiket nonton melalui jajaran bioskop CGV di seluruh Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Oppo A96 di Indonesia

Oppo A96 menawarkan fitur multimedia yang lebih intuitif seperti layar besar berukuran 6,59 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini memberikan pengalaman multimedia yang jernih, kaya warna dan menyajikan warna–warna akurat.

Baca juga: Enjoy Nonton Film Favorit di Netflix dengan Internet IndiHome

Selain itu kehadiran speaker ganda yang dilengkapi dengan teknologi Real Sound Technology yang akan memberikan pengalaman menikmati tata suara cinema dalam gengaman. 

Oppo A96 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 yang tidak hanya cepat namun irit daya. Dikombinasikan dengan RAM 8 GB yang dapat dipeluas dengan teknologi ekspansi RAM hingga 13 GB dan juga penyimpanan internal besar 256 GB yang masih dapat diperluas dengan microSD hingga 1TB. Soal harga, Oppo A96 di Indonesia dijual Rp4.099.000.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini