home ×
Gadget

Oppo Siapkan Ponsel Misterius untuk Q4 2020, Sudah Lolos TKDN

21 September 2020 By
Oppo Siapkan Ponsel Misterius untuk Q4 2020, Sudah Lolos TKDN
Share
Share
Share
Share

 (Ilustrasi foto Oppo seri A)

Uzone.id -- Oppo menjadi salah vendor ponsel pintar di Indonesia yang termasuk rajin merilis perangkat baru meski pandemi masih melanda. Kejutan Oppo belum selesai, sebab perusahaan asal China ini siap merilis ponsel pintar misterius untuk kuartal keempat 2020.

“Amunisi kami di tahun ini belum habis, kami akan memperkenalkan setidaknya lebih dari satu produk baru di kuartal 4 ini. Saat ini ada satu produk yang sudah kami siapkan agar meluncur di awal kuartal 4 dan membawa fitur-fitur populer yang sudah pernah kami perkenalkan di produk menengah atas. Kami yakin produk ini mendapat sambutan baik seperti halnya Reno4,” tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto dalam pernyataan resminya yang diterima Uzone.id.

Baca juga: Alasan Kenapa Indonesia Dianggap Penting oleh ColorOS Oppo

Dari pantauan Uzone, ponsel pintar misterius Oppo ini sudah resmi tercatat di lama sertifikasi postel dan lolos TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) Kementerian Perindustrian pada 29 Juli 2020.

Di dalam laman TKDN Kemenperin, ponsel ini memiliki nomor sertifikat 556/SJ-IND.8/TKDN/7/2020. Nama kode ponsel ini Oppo CPH2209 dengan nomor 69617/SDPPI/2020 serta sertifikat yang berlaku hingga 10 Agustus 2023.

Perangkat ini juga mendapatkan nilai TKDN sebesar 31,85 persen.

(Status sertifikasi ponsel misterius Oppo di laman TKDN Kemenperin/Uzone.id)

Namun, belum ada bocoran lebih lanjut mengenai tanggal pasti kapan ponsel pintar ini akan dirilis untuk pasar Indonesia.

Seperti diketahui, sepanjang 2020 ini Oppo sudah merilis 6 unit ponsel yang berada di lini produk A Series, 4 Reno series, dan 2 unit Find X2 series di Tanah Air.

Kemungkinan besar ponsel pintar misterius ini menyasar kelas menengah, alias menambah jajaran Oppo seri A untuk menggantikan posisi Oppo A92.

Kita tunggu saja.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article