home ×
Gadget

Oppo Siapkan Wearable Imut yang Bikin Sehat

05 March 2021 By
Oppo Siapkan Wearable Imut yang Bikin Sehat
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Setelah menunggu sekitar sembilan bulan, Oppo akhirnya akan meluncurkan gelang stylish-nya secara global. Sebelumnya, pada juni 2020 lalu Oppo telah memperkenalkan perangkat ini dengan nama Oppo Band.

GSMArena, Jumat, 5 Maret 2021, melaporkan jika India akan menjadi negara luar China pertama yang bisa mendapatkan Oppo Band ini. Rencananya Oppo akan meluncurkannya pada hari Senin, 8 Maret mendatang dengan nama baru Oppo Band Style.

Perangkat wearable ini hadir dalam 2 varian, di antaranya gelang TPU yang simple dan juga yang lebih fashionable dengan tambahan cincin metal.

Baca juga: Oppo Berambisi Kuasai Eropa

Oppo Band Style memiliki 12 mode exercise, termasuk untuk pelari jarak jauh, yang mana atlet cabang olahraga ini tak banyak dapat pengakuan dalam dunia perangkat wearable murah. Ada juga monitor detak jantung berkelanjutan serta pelacakan SpO2 yang katanya bisa melakukan pengukuran selama delapan jam berturut-turut.

Band ini tipikalnya memiliki masa pakai baterai hingga 14 hari dengan waktu pengisian 1,5 jam saja. Di China, perangkat ini memiliki NFC, sedangkan di India sendiri, pihak Oppo belum mengatakan apapun mengenai jenis konektifitas pada perangkat ini.

Harganya pun masih belum dibocorkan, namun di China, Band Style Oppo ini dibanderol dengan harga sekitar USD30 atau setara Rp.420 Ribu. Dilihat dari harga tersebut, seharusnya harga Oppo Band di India takkan lebih dari INR2500 atau kurang dari Rp500 ribu saja.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id