icon-category Gadget

Oppo Sponsori Liga Champions Eropa dan Kompetisi UEFA Lainnya

Uzone.id - Oppo mengumumkan kemitraan dengan UEFA yang mencakup berbagai kompetisi, seperti Liga Champions Eropa, UEFA Super Cup, UEFA Futsal Champions League Finals dan UEFA Youth League Finals untuk dua musim ke depan.

Oppo menjadi merek smartphone asal China pertama yang bermitra dengan kompetisi Liga Champions Eropa. 

Pabrikan ini juga akan bekerja sama dengan UEFA untuk merekam berbagai momen inspirasional baik di dalam maupun di luar lapangan, dan membantu para penggemarnya untuk dapat menyaksikan, mendengar, dan membagikannya momen tersebut selama pertandingan musim 2022-2023 dan 2023-2024.

“Oppo akan bekerja sama dengan UEFA untuk menampilkan momen-momen inspirasional dari pertandingan UEFA Champions League kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia,” jelas Oppo dalam keterangan resminya.

Baca juga: Pabrik Smartphone Oppo Pindah ke Bayur

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Pemasaran UEFA, Guy Laurent Epstein menyambut dengan baik kerja sama UEFA dengan Oppo. Keduanya berkomitmen untuk menghubungkan dan menginspirasi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Sebagai bagian dari kemitraan, Oppo akan mendapatkan visibilitas tinggi, logo pada latar siaran dan stadion, termasuk perimeter iklan yang sangat luas, situs web, dan media sosial UEFA Champions League. 

Selain itu, Oppo akan menawarkan kesempatan unik kepada para penggemar sepak bola untuk dapat menyaksikan pertandingan sepanjang musim Liga Champions Eropa dan mengabadikan momen-momen penting dengan menggunakan smartphone Oppo. 

“Momen Inspirasi yang diambil selama pertandingan akan dibagikan di galeri Oppo yang terdapat di situs UEFA Champions League dan halaman situs Oppo UEFA Champions League,” kata perusahaan asal China tersebut.

Baca juga: Film Terbaru Thor Angkat Penjualan Ponsel Oppo

Selain itu, selama kemitraan ini akan ditampilkan perangkat Oppo seri flagship, seperti perangkat seri Find dan Reno dengan NPU pencitraan mutakhir MariSilicon X, bersama dengan berbagai produk IoT terbaru dan yang akan datang seperti headphone dan jam tangan pinta. 

Sponsorhip terbaru ini akan memperluas kemitraan dan ambisi olahraga di Oppo untuk menginspirasi dan melibatkan konsumennya dalam kegiatan olahraga. Saat ini perusahaan berada di tahun keempat bermitra dengan Wimbledon, Roland-Garros dan mitra global International Cricket Council (ICC). 

Bermitra dengan berbagai turnamen olahraga internasional, perusahaan berharap dapat menunjukkan rasa hormatnya akan budaya dari pengguna di berbagai wilayah dan melayani kebutuhan dari pengguna global.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini