icon-category Auto

Orang Terdekat Valentino Rossi 'Serang' Marc Marquez, Sebut Orang Egois

  • 01 Aug 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Uccio Salucci merupakan orang terdekat Valentino Rossi selama karirnya di balap MotoGP. Uccio Salucci menjadi orang kepercayaan sang legenda bernomor 46 tersebut, dan sekarang ia menjabat sebagai Manajer Tim Mooney VR46.

Dilansir dari Crash, Salucci baru-baru ini memberikan komentar pedas kepada rival Valentino Rossi yaitu Marc Marquez.

Salucci memang sedang mengawasi pembalap Mooney VR46 Marco Bezzecchi yang berada di urutan ketiga klasemen sementara. Tentunya pada saat yang sama, Salucci juga melihat Marc Marquez yang masih berjuang dengan kondisi motornya.

Kedekatannya dengan Valentino Rossi membuatnya berada di sisi sang legenda selama persaingan sengitnya dengan Marc Marquez.

Salucci pun melayangkan komentar untuk Marc Marquez dengan mengatakan pebalap bernomor 93 itu sangat egois.alt-img

"Setiap kali ada tes, saya lewat di depan garasi mereka dan melihatnya. Dan saya melihat empat atau lima rangka, empat atau lima lengan ayun di tanah. Mereka memberi kesan meraba-raba dalam kegelapan. Ketika ada situasi seperti itu, itu sulit. Menurut saya, mereka mengikuti indikasi Marquez, memang begitu. Tapi sekarang Marc dalam masalah dan jika dia tidak membalap lagi, yang lain akan berpikir," ujar Salucci.

"Menurut saya, Marquez juga sangat egois, dalam arti ketika dia mengerti bahwa ada sesuatu yang bisa membantu pembalap Honda lainnya, dia menolaknya, dia tetap mengendarainya," lanjut Salucci.

Salucci pun mengatakan bahwa itu hanya pendapatnya saja, orang kepercayaan Valentino Rossi itu meyakini Repsol Honda bisa bangkit lagi.

Saat ini Marc Marquez akan kembali pulih dan dikabarkan tampil di Silverstone akhir pekan ini untuk MotoGP Inggris.

Seperti diketahui, Marc Marquez telah beberapa kali absen di MotoGP musim 2023 yang memaksanya berada di posisi klasemen bawah.

Melihat Marc Marquez menjalani sisa musim balap 2023 ini akan menjadi sangat menarik. Akankah dia bersaing dengan pembalap lain? Atau memprioritaskan pengembangan motor untuk tahun 2024?

Sementara itu, Marco Bezzecchi dari Mooney VR46 berusaha menggulingkan pemimpin kejuaraan yang sama-sama dari lulusan akademi VR46, Francesco Bagnaia.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini