home ×
Auto

Pabrik DFSK Sudah Produksi Lagi, Tapi Belum Mau Meluncurkan Mobil Baru

30 May 2020 By
Pabrik DFSK Sudah Produksi Lagi, Tapi Belum Mau Meluncurkan Mobil Baru
Share
Share
Share

Uzone.id - Seribu jurus pabrikan untuk bertahan ditengah pandemi. Utamanya yang sudah punya pabrik di Indonesia, tantangannya pasti berlebih, karena harus mengatur ulang strategi produksinya.

Setelah sempat terhenti, akhirnya pabrik DFSK di Cimande, Banten, Jawa Barat kembali beroperasi dengan tetap menerapkan protokal kesehatan yang sangat ketat.

"Kemarin terakhir produksi pabrik kami itu dilakukan pada pertengahan Mei 2020 atau minggu kedua sebelum libur Lebaran. Setelah libur Lebaran, pabrik DFSK mulai beroperasi kembali tapi belum full masih shifting di line produksinya," ujar PR and Digital Manager DFSK, Arviane D. Bahar.

BACA JUGA: Logo dan MPV Baru Wuling, Bakal Hadir di Indonesia?

Pandemi corona memang diakui membuat DFSK Indonesia harus mengatur ulang rencana dan strateginya di tahun ini sesuai dengan kondisi yang aman, namun tetap efektif dan efisien.

Salah satunya, DFSK ngotot untuk menunda peluncuran mobil baru sampai kondisnya memungkinkan dan tidak memilih jalur digital untuk meluncurkan mobil baru mereka.

DFSK sendiri di tahun ini sudah memperkenalkan beberapa mobil baru, salah satunya Glory i-Auto dan disegmen mobil listrik serta komersial ada DFSK Gelora versi listrik dan mesin bensin.

"Kalau produk baru, kami tengah menunggu waktu yang tepat. Kami masih menjaga dan terus me-maintenance garda terdepan kami yaitu bagaimana membangkitkan hubungan antara dealer dengan konsumen," tutup Ane.

VIDEO Rekondisi Yamaha NMax 2016, Berapa Total Biayanya?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article