home ×
Auto

Pabrik Honda Meledak!

17 June 2020 By
Pabrik Honda Meledak!
Share
Share
Share

Uzone.id - Di saat masih banyak pabrik harus menghentikan atau membatasi operasionalnya, muncul kabar mengejutkan kalau pabrik Honda dikabarkan terjadi ledakan.

Dilaporkan terjadi di pabrik Honda yang terletak di Jepang seperti dilaporkan dan dikutip dari Japantimes, Rabu (17/6). Pabrik yang terletak di kota Suzuka itu memproduksi Kei Car.

Pihak kepolisian menyampaikan bahwa ledakan ini telah menyebabkan dua pekerja di pabrik itu segera dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Dua Versi Toyota Fortuner Terbaru

Ledakan terjadi pada switchboard sekitar pukul 9 pagi waktu setempat. Dua pekerja berusia 20 tahun-an dikatakan oleh juru bicara Honda sedang memeriksa switchboard tersebut ketika ledakan terjadi.

Saat ini pihak Honda masih melakukan investigasi untuk mendapatkan rincian lebih lanjut terkaitr dengan penyebab kebakaran di pabrik tersebut, sebelum memberikan penjelasan kepada publik.

Pabrik tersebut merupakan pabrik Honda yang membuat mobil untuk permintaan pasar dalam negeri. Meski terjadi insiden, namun aktivitas pabrik tetap berjalan seperti biasanya.

Insiden ini sekaligus melengkapi berbagai cobaan yang diterima Honda, mulai dari pandemi corona, situs resminya diretas, sampai kebakaran di pabriknya.

VIDEO Review Suzuki Karimun Wagon R GS AGS

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Aldi Tole 17 June 2020 | 10:59:04

setidaknya sudah berudah😋..

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id