home ×
Auto

Pabrik Tutup, Nissan Indonesia Luncurkan Livina Sporty Package

15 June 2020 By
Pabrik Tutup, Nissan Indonesia Luncurkan Livina Sporty Package
Share
Share
Share
Share

Foto: Nissan Indonesia

Uzone.id – Coba mengajak banyak orang untuk move on dari penutupan pabriknya, Nissan Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran edisi terbatas dari Nissan Livina dengan Sporty Package.

Dengan hanya 100 unit tersedia dalam warna hitam, kendaraan ini ditawarkan di harga Rp 265.400.000 (on the road DKI Jakarta).

Pelanggan dapat melakukan pesanan mulai dari hari ini di dealer Nissan di seluruh Indonesia, untuk menerima pengiriman kendaraan pada bulan ini.

Sporty package akan melengkapi semua fitur All-New Nissan Livina, seperti interior yang luas dilengkapi 17 kompartemen penyimpanan, serta teknologi terbaru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.

Baca juga: Dua Versi Toyota Fortuner Terbaru

Nissan Livina dengan Sporty Package menawarkan desain sporty, menggunakan cat hitam dengan aksen garis berwarna merah dan lapisan jok sporty beraksen jahitan merah.

Selain itu, Nissan Livina edisi terbatas ini dilengkapi dengan Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view, untuk memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan.

Fitur ini membantu pengemudi untuk lebih percaya diri dan merasakan kemudahan dalam melewati jalanan sempit maupun parkir kendaraan di situasi yang menantang.

Kemudian, unit ini juga dilengkapi dengan lampu ‘Welcome’ dan ‘Coming Home’ – sebuah fitur keamanan yang merefleksikan pendekatan ‘Disruptif’ Nissan yang terbaik di kelasnya.

Fungsi ini menyalakan lampu kecil kendaraan selama sekitar 30 detik ketika pengemudi mengunci dan membuka kunci mobil; yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang dengan menerangi area sekitar mobil.

Sebagai bagian dari pembelian, otomatis juga akan mendapatkan program Nissan Care Package berupa paket perawatan berkala (termasuk suku cadang dan servis) selama 4 tahun/50,000 kilometer (mana yang tercapai terlebih dahulu).

“Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina,” ungkap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

Nissan Livina pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007 dan banyak dipercayai oleh keluarga di Indonesia selama lebih dari 13 tahun.

Mesin 1.500 cc dikombinasi dengan teknologi canggih menawarkan performa optimal dan efisiensi bahan bakar, baik ketika menyetir di dalam maupun luar kota.

VIDEO Review Suzuki Karimun Wagon R GS AGS

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 17 June 2020 | 07:26:11

bagus juga itu mobilnya bissan yakan

Gong Fuji 15 June 2020 | 14:28:49

bakal saingan dan makin canggih aja ni

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article