home ×
Auto

Pajero Sport Facelift Resmi Meluncur di RI, Ini Harganya!

17 February 2021 By
Pajero Sport Facelift Resmi Meluncur di RI, Ini Harganya!
Share
Share
Share
Share

Foto: Mitsubishi

Uzone.id - Setelah lama dinanti, Mitsubishi Indonesia akhirnya meluncurkan Pajero SPort facelift. Fortuner Facelift pun bakal kembali mendapat lawan sepadan.

Mengusung slogan 'Live the Adventure', sport utility vehicle alias SUV ini hadir dengan mempertahankan personifikasi gagah dan tangguh-nya sehingga siap untuk melintas di seluruh medan jalan.

"Kami berharap, model terbarunya mendapatkan penerimaan lebih baik lagi sejalan dengan keunggulan yang sudah semakin lengkap," kata President Director PT MMKSI Naoya Nakamura dalam peluncuran virtualnya.

Baca juga: Raize-Rocky Pakai Mesin Calya Sigra

Apa saja ubahan-ubahannya?

Terdapat beberapa sektor yang berubah pada Pajero Sport seperti eksterior, interior, sistem keselamatan, fitur dan teknologi, meski secara tampilan sosok Pajero Sport masih terlihat jelas.

Bagian wajahnya sekarang lebih tegas dan nuansa Dynamic Shield-nya makin kental. Tatanan lampu utamanya juga sudah mengikuti Xpander.

Masuk ke dalam kabinya, ada suguhan nuansa serba hitam dan sodoran meter cluster 8 inci kemudian Head unit layar sentuh juga seluas 8 inci yang baru yang bisa terkoneksi dengan smartphone.

Pajero Sport terbaru dibekali mesin diesel 4N15 berkapasitas 2.4L dengan VGT-Intercooler yang mampu memproduksi tenaga sebesar 181 Ps dan torsi maksimum 43,8 Kgm.

Tenaga tersebut disalurkan ke sepasang roda belakang dan semua roda melalui transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential sehingga diklaim lebih responsif.

Khusus yang versi 4x4 terdapat Super Select 4WD-II dan mode off-road yang dikombinasikan juga dengan paddle shifters.

Pajero Sport facelift sudah disematkan Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning Lane Change Assist (BSW-LCA).

Juga Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), serta Traction Control (ASTC) hingga Brake Auto Hold (BAH).

Berikut daftar harga Pajero Sport facelift:
Exceed 4x2 MT: Rp 502.800.000
Exceed 4x2 AT: 517.800.000
GLX 4x4 MT: Rp 567.800.800
Dakar 4x2 AT: Rp 575.700.000
Dakar Ultimate 4x2 AT: Rp 624.700.000
Dakar Ultimate 4x4 AT: Rp 733.700.000

VIDEO Toyota Raize & Daihatsu Rocky Preview, Calon Perusak Pasar:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id