icon-category Digilife

Pakai Akun Twitter Baru, Bjorka 'Teror' Anies Baswedan

  • 12 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :
    Ilustrasi foto: Nahel Abdul Hadi @nahelabdlhadi/Unsplash

    Uzone.id - Bjorka sempat lenyap beberapa jam dari media sosial, masyarakat Indonesia banyak mencari-cari dan memintanya untuk kembali. Sementara itu, ada pihak-pihak yang mungkin sedikit bernafas lega karena ia berhenti beraksi.

    Tapi, tak butuh waktu lama untuk Bjorka kembali lagi. Karena pada Senin, (12/09), akun Twitter baru Bjorka kembali muncul menggebrak linimasa Twitter dengan nama @Bjorxanism.

    Setelah beberapa jam tak melakukan aksi spill the tea beberapa pejabat Indonesia, Bjorka kembali menumpahkan ‘teh’ dengan menyinggung salah satu gubernur Indonesia, Anies Baswedan.

    “Sudahkah Anda memecahkan masalah banjir dan kemacetan Sir @AniesBaswedan? Karena Jakarta bukan hanya soal Sudirman dan Thamrin,” sindir Bjorka.

    Sebelumnya, Ia sempat membela diri soal kebocoran data masyarakat Indonesia yang ia lakukan. Bjorka menyebut kalau sekarang giliran pemimpin-pemimpinnya yang kena spill.

    Baca juga: Netizen Indonesia Memang Beda, Aksi Bjorka Dianggap 'Pahlawan'

    Ia mengklaim kalau dirinya ingin membantu orang yang membutuhkan bantuan, termasuk membantu masyarakat Indonesia yang ingin ‘berhubungan’ dengan pemimpin mereka. 

    “Setidaknya mereka tahu rasanya menerima banyak spam,” tulisnya.

    Selain Anies Baswedan, Bjorka juga menyindir Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian. Si Hacker ini meminta sang menteri untuk memberikan waktu luang untuk menjawab berbagai pernyataan soal Sambo.

    Tak cukup sampai disana, Bjorka kemungkinan akan membongkar data-data pejabat lainnya dalam waktu dekat.

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini