home ×
Telco

Paket Kuota Baru Gokil Max Smartfren, Harga Mulai Rp30 Ribu

08 June 2021 By
Paket Kuota Baru Gokil Max Smartfren, Harga Mulai Rp30 Ribu
Share
Share
Share
Share

 Foto: Smartfren

Uzone.id -- Smartfren resmi menghadirkan paket internet terbaru “Gokil Max” untuk para pelanggan. Program ini menjadi salah satu paket unggulan yang ditawarkan Smartfren agar bisa dinikmati semua kalangan, khususnya generasi milenial.

Gokil Max menjadi satu dari sekian banyak program yang menjadi andalan Smartfren seperti Paket Unlimited, Paket Non Stop, Paket ION+ dan paket lainnya.

Paket Gokil Max ini memberikan penawaran kuota yang besar dengan harga terjangkau. Gokil Max memiliki tiga pilihan paket yang bisa digunakan para pengguna.

Dalam paket ini, terdapat kuota nasional dan kuota lokal. Kuota nasional dimaksudkan sebagai kuota yang bisa dipakai di mana saja, sedangkan kuota lokal bisa dipakai sesuai dengan kota atau wilayah yang sudah ditentukan.

Baca juga: Apa Kabar 5G dari XL dan Smartfren?

Paket pertama adalah Gokil Max 9GB dengan rincian kuota nasional sebesar 3GB, kuota lokal 6GB, dan bonus kuota malam mencapai 30GB, pengguna bisa mendapatkan paket ini dengan harga Rp30 ribu saja.

Selanjutnya Gokil Max 21GB, dengan kuota nasional 7GB, kuota lokal 14GB dan bonus kuota malam 50GB dengan harga sebesar Rp50 ribu. Yang terakhir, Gokil Max 36GB dengan kuota nasional 12GB dan kuota lokal 24GB serta bonus mencapai 70GB untuk harga Rp70 ribu.

Jaringan yang disediakan sudah mendukung jaringan 4G sehingga sudah dipastikan akan lancar tanpa hambatan. Paket ini sudah bisa dinikmati melalui aplikasi dan web resmi dari Smartfren.

Paket Gokil Max yang disajikan oleh Smartfren juga diharapkan untuk menggaet pengguna baru di samping mempertahankan para pengguna yang telah ada.

Baca juga: Soal Merger Operator, Smartfren: Kami Selalu Terbuka

Dari penuturan Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren, pertumbuhan data internet pada masa sekarang mengalami kenaikan yang luar biasa, dan Smartfren terus mengalami pertumbuhan diatas 10 bahkan 20 persen dari kuartal ke kuartal.

Program yang dihadirkan Smartfren termasuk paket Gokil Max ini menjadi salah satu langkah Smartfren untuk mewujudkan target perusahaan tahun ini dengan mencapai sekitar 40 juta pengguna aktif.

Penggunaan internet yang semakin meningkat di masa pandemi ini menjadi salah satu pendorong bagi Smartfren untuk terus memberikan apa yang dibutuhkan para pengguna. Saat ini berbagai aktivitas sangat mengandalkan teknologi digital serta internet yang lancar, dan perusahaan ingin tetap memberikan solusi dalam harga yang ramah di kantong konsumen.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id