home ×
Gadget

Pekan Depan, Tecno Luncurkan Smartphone NFC Rp1,3 Jutaan

27 August 2021 By
Pekan Depan, Tecno Luncurkan Smartphone NFC Rp1,3 Jutaan
Share
Share
Share
Share

Tecno Phantom X (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

Uzone.id - Tecno telah siap meluncurkan smartphone kelas entry-level dengan harga Rp1,3 jutaan pada 30 Agustus 2021.

Meskipun harganya tak sampai Rp1,5 juta, namun Tecno akan menanamkan fitur Near Field Communication (NFC) pada ponsel terbarunya nanti. 

Tecno berharap dengan adanya teknologi terkini dengan harga terjangkau dapat mendukung gerakan pemerintah dalam mencapai Gerakan Nasional Non Tunai (GNTT) yang digalakkan sejak tahun 2014.

BACA JUGA: Ini Biang Kerok Covid-22 Jadi Trending Topic Twitter

“Gen Z sangat identik dengan cashless generation. Menggunakan pembayaran non-tunai menjadi pilihan anak muda karena dinilai lebih praktis, aman, mudah dan efisien. Hal ini mendukung kami untuk kerap berinovasi dan merancang teknologi kontemporer dengan harga terjangkau. Dengan hadirnya produk terbaru dari Tecno Mobile, kami harap dapat memfasilitasi generasi anak muda untuk dapat mengakses teknologi dengan mudah kapanpun dan di manapun,” ungkap Anson Xia, Country Manager Tecno Mobile Indonesia dalam sebuah pernyataan kepada UzoneID, Kamis (26/8/2021).

Produk smartphone terbaru dari Tecno nantinya hadir dengan berbagai warna pilihan yang stylish dan elegan dan akan dijual eksklusif di salah satu e-commerce.

NFC saat ini memang sangat dibutuhkan, apalagi kondisi pandemi yang menuntut masyarakat untuk menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya.

NFC sangat berguna untuk mengecek saldo kartu e-toll, cek dan isi saldo uang elektronik. Selain itu, NFC juga akan memudahkan produktivitas pengguna smartphone di masa serba digital seperti mengirim dan menerima data, membagikan kontak, serta menyambungkan dua perangkat hanya dengan menempelkan perangkat.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id