Gadget

Peluncuran Samsung Galaxy S21 FE Ditunda

  • 14 June 2021
  • Bagikan :

    Galaxy S20 FE. (Foto: Dok. Samsung)

    Uzone.id - Akhir tahun 2020, Samsung telah merilis Galaxy S20 FE untuk menjawab banyak permintaan pengguna yang menginginkan ponsel flagship dengan harga terjangkau. Kehadiran Galaxy S20 FE cukup sukses dan menjadi salah satu ponsel populer tahun 2020. Jadi, tidak mengherankan bila penerusnya, Samsung Galaxy S21 FE sangat dinantikan.

    Sayangnya, Galaxy S21 FE kemungkinan tidak rilis pada tahun 2021. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, berdasarkan laporan terbaru, Galaxy S21 FE telah ditangguhkan. Hal ini pertama kali dilaporkan oleh pengguna Twitter, Chun (@chunvn8888). Ia menulis bahwa Galaxy S21 FE telah ditangguhkan setidaknya selama sebulan.

    Baca juga: Oktober 2021, Samsung Mulai Produksi Layar Lipat OLED untuk Xiaomi dkk

    Dia menambahkan bahwa hal ini berarti khalayak tidak akan melihat Galaxy S21 FE rilis sebelum September. Jika kondisinya semakin buruk, peluncurannya mungkin akan dibatalkan.

    Alasan penangguhan tersebut berhubungan dengan baterai, chipset, dan harga yang lebih tinggi. Pembocor terkenal, Ice Universe ternyata turut menjelaskan situasi di balik itu.

    Baca juga: FOTO: Lihat Lebih Dekat Samsung Galaxy Tab A7 Lite

    Ia tidak hanya menyatakan bahwa Galaxy S21 FE telah ditangguhkan, tetapi menjelaskan bahwa masalahnya bukan pada chipset. Menurutnya, ada beberapa bagian yang suplainya tidak normal, seperti baterai.

    Galaxy S21 FE memang telah topik pembicaraan hangat akhir-akhir ini. Bocoran mengenai render, spesifikasi, dan harga juga telah beredar. Sayangnya, informasi terbaru tentang penangguhan peluncuran Galaxy S21 FE muncul dan menjadi pukulan berat bagi penggemar yang menantikan perangkat ini.

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);