icon-category Auto

Pembuktian Chery di Indonesia, Kasih Garansi Mobil 10 Tahun

  • 20 Oct 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Uzone.id

    Uzone.id - Meskipun sudah beberapa kali hadir di Indonesia, tetap bukan hal yang mudah bagi Chery untuk membuktikan keseriusannya di pasar Indonesia.

    Karena itu, pada kesempatan ‘comeback’-nya kali ini, Chery Sales Indonesia (CSI) berani memberikan garansi mesin mobil selama 10 tahun atau 1 juta km.

    Garansi ini menjadikan Chery sebagai perusahaan otomotif asal China pertama yang menawarkan program tersebut kepada konsumen Indonesia.

    BACA JUGA: Suzuki S-Cross Pensiun, Grand Vitara Siap Gantikan

    "Dengan Program Advanced Warranty untuk garansi mesin selama sepuluh tahun ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk membersamai konsumen dalam pemakaian jangka panjang," kata Tao Yong, President Director CSI di sela event Test Drive Cherry Tiggo series yang diikuti Uzone.id 

    Sebagai permulaan, ada dua jagoan Chery yang sebentar lagi akan resmi diluncurkan di Indonesia, yakni low SUV Chery Tiggo 7 Pro dan mid SUV Chery Tiggo 8 Pro.

    Kedua model ini dikatakan CSI diproduksi lokal di pabrik milik Handal Indonesia Motor di Bekasi, Jawa Barat. Sebelumnya perusahaan ini bernama Hyundai Indonesia Motor dan memproduksi mobil Hyundai seperti H-1.

    BACA JUGA: Wuling Mini EV Cabrio Dijual Rp180 Jutaan, Sudah Dipesan 150 Ribu Unit

    Bukan cuma garansi mesin, CSI juga memberikan 'garansi kualitas' mobil selama enam tahun atau 150 ribu km.

    Apakah cara ini bakal membuktikan keseriusan dan kualitas dari mobil-mobil Chery di Indonesia nantinya? Kita lihat saja..

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini