home ×
Auto

Pemesanan Tembus 2000 Unit, Wuling Terus Kasih Harga Spesial Almaz RS

05 May 2021 By
Pemesanan Tembus 2000 Unit, Wuling Terus Kasih Harga Spesial Almaz RS
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Wuling Almaz RS, mobil yang mirip gadget dengan teknologi canggihnya, juga ditawarkan dengan harga yang kompetitif, bahkan meski tanpa insentif PPnBM dari pemerintah.

Wuling Almaz RS kini diniagakan mulai dari Rp360.800.000 (harga OTR spesial Jakarta). Penyesuaian harga ini dilakukan sesuai dengan pengumuman yang disampaikan saat acara peluncuran.

“Kami mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat Indonesia terhadap Almaz RS yang terwujud dengan pembukuan lebih dari 2.000 SPK dalam waktu yang singkat sejak perkenalan resminya. Pada Mei 2021 kami menghadirkan harga OTR spesial yang baru pada produk ini. Tentunya, Wuling akan terus memberikan subsidi PPnBM bagi Almaz RS,” jelas Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Baca juga: Elon Musk Umumkan, Beli Tesla Bisa Pakai Bitcoin

Mengenai produk SUV Wuling ini, Almaz RS didukung oleh inovasi WISE yang menggabungkan dua kelompok fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

ADAS pun hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

Saat ini, Wuling juga sudah memulai pengiriman unit kepada konsumen yang melakukan pre-book serta pembelian dalam periode peluncuran.

Tak hanya itu, dikarenakan permintaan pasar yang tinggi diluar dari perkiraan, Wuling telah mempercepat produksi di fasilitas pabriknya sebagai wujud dari komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi para konsumen.

Jajaran Mobil Listrik yang Siap Dijual di Indonesia:

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id