home ×
Gadget

Pemilik iPhone 12 Mini Keluhkan Masalah Buka Kunci di Layar

15 November 2020 By
Pemilik iPhone 12 Mini Keluhkan Masalah Buka Kunci di Layar
Share
Share
Share
Share

(Foto: dok. The Verge)

Uzone.id -- Salah satu hal menarik dari ponsel keluaran baru adalah berbagai feedback dari para penggunanya, apakah memuaskan atau justru dipenuhi kendala. Belakangan, pengguna iPhone 12 Mini mengeluhkan masalah yang terjadi di lock screen, alias kunci ponsel pada layar.

Forum digital MacRumors yang khusus membahas produk Apple serta Reddit belum lama ini diisi oleh beberapa keluhan dari para pemilik iPhone 12 Mini soal masalah ini. Kurang lebih, mereka mengeluhkan bahwa iPhone 12 Mini tidak responsif saat pengguna membuka kunci pada layar.

Baca juga: Ternyata Ngecas iPhone 12 Mini Pakai MagSafe Tak Sampai 15W

Proses membuka kunci dengan cara menyapu atau swipe layar ke arah atas untuk membuka kunci pakai jari ini yang dikeluhkan tidak berfungsi. Selain itu, ada juga yang mengeluh tidak bisa membuka membuka kamera dan mengaktifkan senter (flashlight).

Mengutip Engadget, ada beberapa pengguna yang mengklaim masalah tersebut bisa diatasi ketika iPhone 12 Mini mereka dalam keadaan di-charge baterainya. Ada juga yang mengaku baru bisa membuka kunci ponsel setelah membuka case.

Baca juga: Heboh Pengguna iPhone 12 Keluhkan Tak Bisa Terima SMS

Saat ini belum diketahui seberapa masif masalah ini menimpa pengguna iPhone 12 Mini. Pihak Apple belum memberi komentar terkait kendala ini.

Sebelumnya, keluhan lain juga sempat bikin heboh mengenai iPhone 12. Ada banyak keluhan dari pengguna yang tidak bisa melihat isi SMS dari teman. Mereka mengaku tidak dapat melihat beberapa pesan yang dikirim dari perangkat Android.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article