home ×
Gadget

Penampakan Bodi Oppo Find X3 dan Pro, Spesifikasinya Wow

19 February 2021 By
Penampakan Bodi Oppo Find X3 dan Pro, Spesifikasinya Wow
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Oppo diketahui telah bersiap memperbaiki lini produk Find X. Usai sukses menghipnotis dengan kamera Find X2, Oppo kini telah mempersiapkan Find X3 yang memiliki spesifikasi lebih keren dan desain bodi lebih menarik ketimbang predesesornya.

Dilansir melalui Gizmochina, Jumat, 19 Februari 2021, ponsel Oppo dengan nomor model PEDM00 terlihat malang melintang dibeberapa aplikasi benchmark seperti AnTuTu, AIDA64, Geekbench sampai situs sertifikasi 3C. Ponsel dengan nomor model tersebut dipercaya sebagai bakal Oppo FInd X3.

Baca juga: Oppo Siapkan 3 Varian Find X3

Dalam penampakannya terlihat jelas desain bodi depan dan belakang Oppo Find X3. Kedatangan smartphone ini tampaknya sudah dekat seperti yang muncul dalam database badan regulasi di China, TENAA.

OPPO Find X3 TENAA

Sayan gnya, OPPO Find X3 di daftar TENAA tidak memiliki informasi tentang spesifikasi, hanya terlihat penampakan bodi. Tampak depan, perangkat menunjukkan bahwa ia memiliki layar berlubang dengan tepi melengkung. Diperkirakan memiliki layar OLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD+.

Find X3 Pro mungkin memiliki layar berukuran sama, tetapi sepertinya mendukung resolusi Quad HD+ dan adaptive refresh rate 120Hz. Baterainya dibekali kapasitas 4500 mAh dengan 65W fast charging.

Baca juga: Oppo Find X3 Punya Skor Segini di Geekbench

Untuk urusan kamera, kamera belakang Find X3 memiliki kamera utama 50 megapiksel. Kemungkinan dibekali Sony IMX766 yang sama akan tersedia pada model Find X3 Pro. Sistem tiga kamera di model Pro juga mencakup lensa utama Sony IMX766 50 megapiksel, sensor super lebar Sony IMX766 50 megapiksel, dan kamera makro 3 megapiksel yang dikabarkan menawarkan zoom 25x.

Sedangkan di Geekbench terlihat ada juga mode lain dengan kode angka PEEMOO yang dipercaya merupakan cikal bakal Oppo Find X3 Pro. Jika Find X3 dibekali chipset Snapdragon 870 dan RAM 8GB, Oppo Find X3 Pro lebih high-end lagi. Dibekali chipset Snapdragon 888 dan RAM 12GB, skor Pro cukup tinggi di Geekbench.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article