Gadget

Penampakan Desain Unik Kamera Samsung Galaxy S22 Ultra

  • 28 September 2021
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Sudah dipastikan jika Samsung sedang menyiapkan lini Galaxy S terbaru. Diperkirakan namanya adalah Samsung Galaxy S22 yang akan meluncur dalam waktu dekat. Yang menarik, varian Samsung Galaxy S22 Ultra memiliki desain kamera yang unik.

    Dalam sebuah bocoran yang beredar di dunia maya, Samsung Galaxy S22 memiliki desain kamera yang membentuk huruf P. Jika dilihat dari gambar yang beredar, terdapat sekitar 5 kamera yang diusung smartphone baru ini.

    Baca juga: Wanita Ini Rela Tukar Vivo V20 dengan iPhone 6

    Empat kamera dan satu lampu flash LED disematkan di bagian atas berbentuk kotak. Kemudian satu kamera lainnya berdiri sendiri di bagian bawah dengan posisi melengkung di bagian bawah. Perlu diingat, jika ini merupakan desain kamera yang diduga akan diadopsi di varian Ultra. Demikian dilansir TecheBlog.com, Selasa, 28 September 2021.

    samsung s22

    Ternyata ini bukan satu-satunya penampakan diduga desain kamera Samsung Galaxy S22. Sebelumnya tersiar juga kabar jika Galaxy S22 akan mengusung lima kamera dengan model desain terpisah. Ada dua ruang yang memisahkan kamera di bagian belakang. Ruang pertama diisi tiga kamera dan dua kamera beserta lampu Flash LED disematkan di sebelahnya. Masih mirip dengan bentuk P hanya saja posisi dipisah.

    Baca juga: Galaxy Note Kembali di Samsung Galaxy S22 

    Samsung Galaxy S22 Ultra ini digadang akan menjadi favorit para penggemar Samsung yang merindukan Galaxy Note. Pasalnya, ini merupakan smartphone seri S -pertama yang akan dibekali dengan stylus S Pen. Hal ini dikarenakan Samsung memastikan tidak akan memproduksi Samsung Galaxy Note.

    Maka dari itu, nama Samsung Galaxy S22 bisa jadi berubah. Bisa jadi menggunakan nama varian Samsung Galaxy Note 22.
    Fitur lainnya yang disematkan di Samsung Galaxy S22 Ultra adalah ukuran layar AMOLED berukuran 6,8 inci, kamera selfie berbentuk punch hole, baterai 5000 mAh, empat kamera dengan resolusi utama 108MP wide-angle, 12 MP Ultra wide-angle dan dua kamera lainnya yang sama-sama memiliki 12 MP. dibekali dengan sensor zoom 3x dan 10x optical zoom.