icon-category Gadget

Penampakan Bulky Apple Watch Pro, Si Pesaing Garmin

Uzone.id - Sesi ‘one more thing’ yang khas besar kemungkinan diadakan kembali di Apple Event 2022. Di sesi ini, raksasa teknologi asal Cupertino itu akan memperkenalkan segmen smartwatch baru yang dinamai Apple Watch Pro.

Belum diketahui informasi yang jelas mengenai Apple Watch Pro. Rumor yang beredar sebatas prediksi seperti apa Apple Watch Pro, serta kepastian kalau smartwatch ini bakal menjadi seri high-end yang jauh lebih baik dari Apple Watch Series 8.

Jelang peluncurannya pada 7 September, akhirnya gambaran sebenarnya dari bintang ‘one more thing’ di Apple Event 2022 ini terungkap jelas. Baru-baru ini, hasil render Apple Watch Pro beredar luas di dunia maya, mengonfirmasi ukurannya yang lebih besar dengan desain yang berbeda.

Baca juga: Apple Watch Pro Bakal jadi Bintang Baru di Apple Event 2022

Dengan segala kelebihannya, Apple akan melepas jam tangan pintar ini dengan harga yang lebih mahal. Para fanboy harus mengeluarkan uang setidaknya USD1.000 atau setara Rp14,8 jutaan untuk bisa meminangnya.

Apple Watch Pro diharapkan meluncur pada 7 September mendatang. Kalaupun Apple tidak jadi mengumumkannya karena beberapa alasan, bisa jadi peluncurannya bakal dilakukan pada Oktober bersamaan dengan jajaran tablet dan komputer terbaru Apple.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini