home ×
Gadget

Penampakan Zenfone 8, Asus Masih Setia dengan Kamera Berputar

06 May 2021 By
Penampakan Zenfone 8, Asus Masih Setia dengan Kamera Berputar
Share
Share
Share
Share

Asus Zenfone 6. (Foto: Uzone.id)

Uzone.id -- Sebagai solusi menghadirkan layar ponsel penuh tanpa ‘gangguan’ notch, Asus bersiasat untuk menghadirkan ponsel jagoannya dengan desain kamera yang bisa diputar. Konsep ini ternyata masih akan terus dipakai sampai Zenfone 8.

Bocoran yang dilaporkan pertama kali oleh 91mobiles memperlihatkan penampakan Zenfone 8 yang bentuknya masih mirip seperti dua generasi sebelumnya, yakni Zenfone 6 dan 7. Asus masih setia memberikan kamera berputar khasnya.

Sama seperti pendahulunya, Zenfone 8 dirumorkan akan hadir dalam dua versi, yakni reguler dan versi Flip. Uniknya, keduanya tetap mengusung desain kamera berputar, yang membedakan hanya ukuran layarnya.

Baca juga: Membedah 3 Kamera Asus Zenfone 7 yang Bisa Berputar

(Penampakan seri Asus Zenfone 8. Foto: 91mobiles)

Dari bocoran yang beredar, tampak panel kamera seri Zenfone 8 terdiri atas tiga lensa yang dapat berfungsi sebagai kamera belakang dan kamera depan jika diputar.

Baca juga: Kamera Berputar Zenfone 6 Cepat Rusak Gak, ya?

Asus kabarnya akan membekali kedua ponsel ini dengan prosesor Snapdragon 888 dari Qualcomm dan diharapkan membawa RAM 8GB.

Zenfone 8 reguler diprediksi akan berukuran 5,92 inci FHD+, sementara Zenfone 8 Flip ukuran layarnya 6,67 inci. Keduanya mengusung kamera utama 64MP dan 12MP lensa makro. Namun, tampaknya versi Flip akan diberi tambahan lensa 8MP untuk telephoto.

Spekulasi di jagat maya meyakini kalau Asus siap merilis duo Zenfone 8 ini pada 12 Mei 2021.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id