icon-category Auto

Pengguna Wuling BinguoEV Bisa Mantau Mobil Pakai Ponsel

  • 23 Feb 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Fitur Wuling BinguoEV memang tidak selengkap mobil-mobil flagship Wuling lainnya, namun tetap saja ada fitur canggih yang menyertai mobil listrik yang punya tampilan ikonik ini.

Wuling dibekali dengan fasilitas User Connection Unit (UCU) via MyWuling+, sebuah aplikasi mobile multifungsi dari Wuling.

Berkat User Connection Unit, pengguna BinguoEV bisa mengakses ragam informasi mengenai kendaraannya via MyWuling+.

Jadi para pengguna bisa mengecek lokasi kendaraan secara real-time, sisa daya baterai dan jarak tempuh, total odometer, status penguncian pintu dan bagasi, catatan perjalanan dan pengisian daya selama 1 bulan terakhir, dan status pengisian daya secara real-time.

"Dengan User Connection Unit pada BinguoEV, kami tidak hanya menyediakan kendaraan ramah lingkungan, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih terhubung dan praktis,” ujar Maulana Hakim jelas Aftersales Director Wuling Motors, dalam keterangan resminya.

MyWuling+ menyajikan informasi kendaraan secara instan, memberikan pengguna BinguoEV kemudahan untuk mengakses kondisi real-time kendaraan hingga catatan perjalanan serta riwayat pengisian daya.

Ini merupakan langkah kami dalam rangka memberikan kepraktisan lebih bagi pelanggan Wuling BinguoEV,” tambahnya.

Pertama, pengguna dapat melihat lokasi kendaraannya secara real-time, memberikan keamanan ekstra dan memastikan keberadaan kendaraan selalu dalam pemantauan.

Selain itu, informasi mengenai sisa daya baterai dan jarak tempuh memberikan pemahaman yang jelas tentang ketersediaan daya, membantu pengguna merencanakan perjalanan dengan cermat.

Kemudian, pengguna BinguoEV juga dapat memantau total odometer via aplikasi, memberikan pemahaman mengenai total perjalanan bersama BinguoEV.

Tak ketinggalan, status pengisian daya pun dapat dilihat secara real-time untuk memantau proses pengisian daya dengan lebih efektif.

Tak hanya itu, di aplikasi MyWuling+ pelanggan dapat pula melihat catatan perjalanan dan pengisian daya selama 1 bulan terakhir, memberikan informasi tentang pola penggunaan kendaraan dan kebiasaan pengisian daya.

Dengan informasi ini, pengguna dapat mengoptimalkan penggunaan dan perawatan BinguoEV mereka untuk menciptakan pengalaman berkendara yang efisien.

Selanjutnya, keamanan kendaraan menjadi prioritas utama dengan fitur status penguncian pintu dan bagasi melalui aplikasi ini. Pengguna BinguoEV dapat dengan mudah memeriksa status penguncian pintu dan bagasi kendaraan mereka.

Sebagai tambahan informasi, MyWuling+ merupakan aplikasi mobile multifungsi yang menghubungkan Wuling dengan pengguna serta dealer dalam satu platform.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini