icon-category Digilife

Pengumuman Rekrutmen BUMN 2022 Sudah Keluar, Ini Cara Cek Hasilnya

  • 22 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :
    Ilustrasi foto: Marvin Meyer/Unsplash

    Uzone.id - Hasil seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 sudah keluar nih, para peserta sudah bisa mengecek hasilnya pada hari Jumat, (22/07) pukul 9 pagi WIB. 

    Rangkaian seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang sudah berlangsung dari April lalu ini telah meluluskan pegawai-pegawai baru yang akan berlanjut ke tahapan selanjutnya, yaitu tahap ‘Bela Negara’ dan ‘Inagurasi’.

    Pengumuman seleksi ini dibagikan oleh akun Instagram FHCI BUMN @fhci.bumn bersama @kementerianbumn.

    “Selamat! Kami ucapkan untuk calon pegawai baru BUMN 2022 yang telah dinyatakan LULUS seluruh rangkaian seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022,” tulis akun tersebut dalam postingannya.

    Nah untuk mengeceknya, kalian bisa memeriksa email di bagian Kotak Masuk atau Inbox secara berkala. Jangan lupa untuk cek bagian Spam juga, karena terkadang beberapa pesan malah masuk di Spam sehingga tak jarang luput dari pemeriksaan.

    Baca juga: Diumumkan Besok, Ini Cara Cek Hasil Tes Rekrutmen BUMN 2022

    Kalian juga bisa mengecek situs resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 dengan cara login, lalu klik ‘Lamaran Saya’. 

    “Jangan lupa cek berkala pada "Kotak Masuk" atau "Inbox" email kamu atau mengakses situs resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 "Lamaran Saya" untuk melihat hasil seleksi akhir dan informasi lebih lanjut dari masing-masing BUMN yang di umumkan hari ini, Jumat, 22 Juli 2022 pukul 09.00 WIB,” tulis pihak BUMN.

    Pengumuman ini dikirim untuk semua peserta baik yang lolos maupun tidak lolos, jadi pastikan untuk mengecek secara berkala email dan juga situs resmi Rekrutmen BUMN ya. 

    BUMN juga menghimbau setiap peserta yang mendaftar seleksi untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan FHCI, KBUMN, dan atau BUMN. 

    “Seluruh tahapan seleksi yang diselenggarakan oleh BUMN tidak dipungut biaya apapun,” himbau pihak FHCI BUMN.

    Bagi yang lolos tahap akhir, selamat atas kelulusannya. Bagi yang belum lulus, jangan bersedih dan tetap semangat karena masih banyak kesempatan lainnya yang akan segera dibuka.

     
     
     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Forum Human Capital Indonesia (@fhci.bumn)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini