Film

Penyebab Kematian Stan Lee Terungkap

  • 28 November 2018
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Kepergian Stan Lee pada 12 November 2018 memang menyisakan duka mendalam bagi industri hiburan para penggemarnya di seluruh dunia. Penyebab kematian kreator Marvel itu pun baru-baru ini akhirnya terungkap.

    Mengutip berbagai sumber, di dalam sertifikat kematian Lee, penyebab utama kematiannya adalah gagal jantung dan gangguan pernapasan.

    Baca juga: Fakta-fakta Menarik tentang Stan Lee yang Harus Kamu Tahu

    Lee memang selama ini diketahui memiliki sejumlah penyakit yang cukup kronis bagi kesehatan tubuhnya. Selain dua penyakit tersebut, Lee juga mengidap pneumonia, penyakit yang membuatnya menghirup asam lambung ke paru-paru.

    Selain itu, di sertifikat kematiannya juga tertera bahwa jenazah Lee dikremasi dan abunya diberikan kepada anak perempuannya, J.C. Lee. Sementara pemakaman Lee berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekat saja sesuai dengan permintaan Lee semasa hidup.

    via GIPHY

    Setelah kematiannya dipublikasikan pada dua pekan lalu, selebritas dan para fans dari penjuru dunia ramai-ramai menyampaikan duka cita mereka di media sosial. Menjadi legenda komik yang begitu dicintai, Lee akan tetap dikenang berkat warisan karya-karyanya yang selalu dekat di hati seperti Spider-Man, Iron Man, Wolverine, dan superhero serta villain ikonis lainnya.