Gadget

Performa Kamera OPPO A16, Night Mode OK

  • 08 November 2021
  • Bagikan :
    Performa Kamera OPPO A16, Night Mode OK

     

    Uzone.id - OPPO secara resmi memperkenalkan suksesor A15 di Indonesia, OPPO A16. Perangkat ini menawarkan body yang ramping dan kinerja tinggi, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari penggunanya.

    OPPO A16 juga mengusung tiga kamera kelas atas, yakni kamera utama 13MP, kamera bokeh 2MP, dan kamera makro 2MP. Semua kamera yang tersedia sangat cocok untuk digunakan oleh siapa saja, termasuk pekerja saat WFH, siswa sekolah online, atau konten kreator yang ingin lebih kreatif.

    Baca juga: 5 Fitur Andalan OPPO A16 untuk WFH

    Bobotnya juga tergolong ringan, hanya 190gram. Perangkat ini juga berdimensi 16,3 cm, lebar 7,56 cm, dan tebal 8,4 mm, membuatnya bisa dikantongi atau dimasukkan ke dalam tas, dibawa kemana saja untuk menangkap momen menarik dalam kehidupan sehari-hari.

    Dengan kamera depan 8MP memungkinkan pengguna mengambil swafoto dengan jernih, sementara fitur AI Beautification pada kamera depan dan belakang akan mempercantik setiap subjek dalam bidikan dengan menyesuaikan dan menghaluskan warna kulit. Fitur ini dapat meningkatkan dan mempersonalisasi penampilan subjek berdasarkan cahaya dan warna kulit.

    Baca juga: OPPO A16 Ternyata Anti Cipratan Air, Punya Sertifikasi IPX4

    Berikut beberapa hasil foto yang dijepret menggunakan kamera OPPO A16.

    oppo a16 (1)

    (Night Mode)

    oppo a16 (5)

    oppo a16 (6)

    oppo a16 (4)

    oppo a16 (2)

    oppo a16 (3)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini