icon-category Digilife

Perhatian Bagi Lulusan TI, Ada Cloud Job Fair 2021 di 4 Desember

  • 01 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    Ilustrasi (Foto: Rut Mitt / Usnplash)

    Uzone.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melalui Program Digital Talent Scholarship menggelar Cloud Job Fair 2021 pada 4 Desember 2021. 

    Ajang ini digelar Kominfo bersama Program Kampus Merdeka milik Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, AWS Educate, dan TopKarir.

    Cloud Job Fair 2021 menyediakan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan kamu dengan spesialisasi di bidang teknologi informatika. Jadi, ajang ini bisa memberikan kesempatan kepada para lulusan IT untuk mencari pekerjaan di perusahaan impian.

    BACA JUGA: Xiaomi dan realme Jadi yang Pertama Pakai Snapdragon 8 Gen 1

    Para raksasa teknologi Indonesia yang ikut terlibat dalam Cloud Job Fair 2021 ada XL Axiata, Traveloka, Tokopedia, Xendit, Metrodata, dan Kredivo.

    Selain itu, ada juga Alestra, Kuncie, Gdp, Hipwee, Jojonomic, Hardayaperkasa, Sekolah.mu, PluangSILCS, Sevima, KS Compute, Compnet, Mastersystem, dan TADA, seperti dilansir Uzone.id dari Indonesia.go.id.

    BACA JUGA: Bos Twitter yang Tinggalkan Twitter, Ujung-ujungnya Bitcoin?

    Sebelumnya, digelar Pre Event Cloud Job Fair pada 11-26 November 2021 untuk mengenalkan seputar dunia kerja, seperti bagaimana menampilkan curriculum vitae (CV) yang menarik dan membuat kamu bisa menarik perhatian SDM perusahaan.

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini