Gadget

Perilisan S22 Ditunda, Samsung Bakal Luncurkan Galaxy S21 FE Awal 2022?

  • 07 October 2021
  • Bagikan :

    Foto: Samsung Galaxy S20 FE/Uzone.id

    Uzone.id - Samsung Galaxy S21 FE sudah banyak ditunggu-tunggu banyak penggemar, namun hingga saat ini Samsung belum juga memberikan informasi lebih jelas mengenai perilisan ponsel ini.

    Bahkan, beberapa penggemar melaporkan bahwa Samsung Galaxy S21 FE gagal dirilis oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa ponsel ini akan mendarat pada Januari 2022 mendatang.

    Baca juga: Intip Boks Vivo X70 Pro, Ada Apa Aja Isinya?

    Rumor-rumor mengenai perilisan ponsel ini sudah banyak menyebar dengan berbagai versi tanggal di dalamnya, seperti pada bulan Agustus lalu Samsung dikabarkan akan segera merilis ponsel Galaxy S21 FE. Ada juga yang mengatakan bahwa Galaxy S21 FE akan dirilis pada akhir Oktober ini.

    Mengutip Techradar, salah satu laporan dari SamMobile mengatakan alih-alih menggelar acara bombastis, acara perilisan Samsung Galaxy S21 FE akan dilangsungkan secara diam-diam, mungkin melalui siaran pers atau semacamnya. 

    Laporan lain dari SamMobile juga mengklaim bahwa peluncuran ponsel lain Galaxy S22 mungkin akan ditunda. 

    Biasanya, ponsel flagship Seri S dijadwalkan rilis pada bulan Januari, tepatnya setelah acara CES awal bulan. Tapi karena penundaan ini, Galaxy S21 FE mungkin akan menggantikan slot perilisan Galaxy S22 di bulan Januari atau bisa jadi diluncurkan saat acara CES 2022.

    Jalan berbatu sepertinya telah dilalui oleh Samsung Galaxy S21 FE. Bagaimana tidak, ponsel pendahulunya Samsung Galaxy S20 FE telah dirilis hampir satu tahun lalu, tapi hingga Oktober ini penerusnya Galaxy S21 FE belum juga mendapat informasi yang jelas.

    Baca juga: Saingi Samsung Galaxy Z Fold 3, Xiaomi Siapkan Ponsel Lipat Baru

    Ponsel flagship dengan harga murah sebenarnya menjadi hal yang sudah diinvestasikan Samsung bertahun-tahun dengan ponsel pertamanya Samsung Galaxy S10e pada 2019.

    Samsung kemudian menetapkan merek ‘Fan Edition’ pada Galaxy S20 FE yang laku keras dimana-mana. S21 FE diharapkan bisa mengikuti jejak ponsel sebelumnya, tapi sebelum itu Samsung harus segera memberi kejelasan terkait keberadaan ponsel ini.