icon-category Auto

Pesawat Jet Ini Tidak Bisa Terbang, Tapi Berjalan di Jalan Raya

  • 01 Apr 2020 WIB
  • Bagikan :


    Uzone.id - Pesawat jet pribadi yang dimodifikasi menjadi sebuah limousin mewah dengan panjang 42 kaki (12,8 meter) dan lebar 8 kaki (2,4 meter) siap menyusuri jalanan raya.

    Learjet sang pencipta mobil berbadan pesawat ini merancang selama dua tahun untuk mendapatkan rangka yang kuat untuk mendukung badan pesawat yang terbuat dari alumunium.

    Asyiknya, Learmousine ini legal di jalan raya. Tentu saja, menemukan komponen di luar untuk mengubah pesawat jet menjadi mobil tidak mudah.

    Learmousine telah melakukan debut publiknya di Dallas pada 2018.

    Pengemudi duduk layaknya pilot di depan setir. Klaster instrumen menyomot Chevrolet Silverado generasi awal, dan empat layar bisa menampilkan pemandangan dari beberapa kamera.

    Baca juga: Suzuki Bangun Pabrik Ketiga di Myanmar, Produksi Jimny?

    Apa yang kamu harapkan ada di dalam bus pesta dengan 18 kursi, termasuk televisi layar datar 42 inci, minibar, sistem suara 17 ribu watt dengan speaker di interior maupun di ekterior bodi pesawat, di tambah banyak lampu neon.

    Tenaga berasal dari mesin V8 8,1L yang disimpan di tengah. Tenaga yang dihasilkan disalurkan ke roda belakang.

    Learmousine akan dijual lewat rumah lelang Mecum's Indy 2020, yang dijadwalkan berlangsung 12-17 Mei di Indiana State Fairgrounds, Amerika Serikat.

    Bagi penawar yang memenangkan lelang juga akan menerima trailer Iron Bull yang memiliki panjang 44 kaki (13,4 meter), yang bisa membawa Learmousine.

    Selain itu, pemenang juga mendapatkan Chevrolet Silverado 2500HD tahun 2015 yang cukup kuat untuk menarik trailer dan juga Learmousine.

    Nilai jual Learmousine belum ditentukan. Pastinya cuma kaum sultan yang bisa membelinya.

     

    VIDEO Suzuki XL7 Test Drive, Kelebihan dan Kekurangan Sebelum Dibeli 

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini